BRI Agro Perkuat Transformasi Digitalisasi

loading...
BRI Agro Perkuat Transformasi Digitalisasi
Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) meluncurkan tiga layanan digital, yaitu BRI Agro Digital, BRI Agro Smart Village, dan BRI Agro Digital Learning. Peluncuran ini sekaligus momen HUT yang ke-31 perseroan dengan memilih tema kolaborasi digital.

Perseroan sengaja meluncurkan produk BRI Agro Digital untuk kemudahan nasabah bertransaksi. "Dengan BRI Agro Digital ini perseroan terus melengkapi dan memperbaharui layanan dan produk BRI Agro melalui layanan berbasis digital,” jelas Direktur Utama Bank BRI Agro Ebeneser Girsang, di Jakarta, Senin (28/9/2020). (Baca juga:BI Sudah Borong Surat Utang Pemerintah Senilai Rp183,48 Triliun)

Layanan ini sudah dapat dinikmati oleh nasabah BRI Agro melalui Play Store maupun Apps Store. Para pengguna dapat memanfaatkan BRI Agro Digital yang merupakan aplikasi berbasis internet untuk melakukan transaksi dengan berbagai fitur, seperti pembayaran listrik, TV berlangganan, pengisian pulsa, top up e-wallet dan banyak fitur lainnya.

Selain meluncurkan produk dan layanan BRI Agro perseroan meluncurkan pula program BRI Agro Smart Village dan BRI Agro Digital Learning. Perseroan menggandeng PT Multidaya Teknologi Nusantara (e-Fishery) untuk Smart Village. Ini merupakan start up bidang aquaculture intelligence.



Lingkup partnership yang dikerjakan bersama adalah pemberdayaan masyarakat terhadap cluster agribisnis di sektor perikanan melalui pemberian pelatihan dan meningkatkan literasi keuangan. (Baca juga:Kanselir Jerman Dilaporkan Jenguk Pemimpin Oposisi Rusia)

"Harapannya dengan kolaborasi ini dapat memajukan sektor agribisnis dalam hal penyediaan layanan perbankan yang disiapkan oleh BRI Agro dan teknologi perikanan yang disiapkan oleh e-Fishery terhadap mitra-mitra kami di pedesaan," tambah Ebeneser.
(uka)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top