Topping Off, Apartemen Vasaka Solterra Tawarkan Konsep Unit New Normal

Minggu, 11 Oktober 2020 - 01:32 WIB
loading...
Topping Off, Apartemen Vasaka Solterra Tawarkan Konsep Unit New Normal
Kendati di tengah keadaan pandemi Covid-19, proses pembangunan Apartemen Vasaka Solterra yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan tetap berjalan sesuai progress. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kendati di tengah keadaan pandemi Covid-19, proses pembangunan Apartemen Vasaka Solterra yang berlokasi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan tetap berjalan sesuai progress sebagai bentuk komitmen pihak pengembang membangun kepercayaan para konsumen. Hal tersebut ditandai dengan topping off ceremony tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra.

Hal tersebut menandakan progress pekerjaan apartemen vasaka solterra sesuai dengan timeline yang sudah di rencanakan. Ketepatan waktu pengerjaan apartemen vasaka solterra tidak lepas dari sisi penjualan yang sudah berhasil menjual hampir 100% sold out tower Solterra residences, maka dari itu PT. Waskita Fim perkasa realti berkomitmen tinggi untuk melakukan serah terima unit tepat waktu.

(Baca Juga: Pembelian Apartemen oleh Konsumen Milenial Terus Meningkat )

Bersamaan dengan topping off tower Solterra Residences Apartemen Vasaka Solterra PT. Waskita FIM Perkasa Realti juga akan merilis ‘Mock up Unit New Normal Design’ dengan konsep Work, Living & Play in One Place. Konsep baru ini di tawarkan agar penghuni di kondisi saat ini “dirumah aja” dapat melakukan seluruh kegiatan sehari – hari di unit apartementnya.

Selain menjadi tempat tinggal, unit apartement di design untuk kegiatan bekerja, melakukan kegiatan hobby, sampai dengan tempat hangout bersama teman-teman.

“Dengan mengusung design konsep yag disebutkan diatas penghuni bisa memaksimalkan space yang dimiliki serta memudahkan untuk beraktifitas di unit mereka. Dikarenakan disituasi pandemi Covid 19 saat ini orang - orang beraktifitas & berkegiatan dari rumah. Sehingga munculah ide flexibilitas activity. Jadi unit tersebut bisa difungsikan untuk berbagai kegiatan,” ungkap President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto di Jakarta, Sabtu (10/10).

“Dengan kondisi pandemi saat ini penghuni butuh suasana berbeda agar tidak jenuh di dalam unit, jadi kita membantu apabila penghuni di wajibkan berkatifitas dari rumah mereka bisa lebih nyaman dan dapat berkreasi didalam unit layaknya seperi bekerja dikantor ataupun melakukan aktifitas hobby lainnya,” tutup Joko Herwanto.

Strategi Penjualan

Menyadari situasi dan kondisi saat masa pandemi ini, Vasaka Solterra mengubah strategi pemasaran menjadi Digital Campaign dan beberapa portal properti juga market place yang tersedia di beberapa platform.

(Baca Juga: Empat Keuntungan Tinggal di Hunian Mixed-use )

Tujuan kami untuk mempermudah dan merubah pola transaksi yang dilakukan para konsumen, agar dalam masa kondisi seperti sekarang ini bukanlah hambatan bagi para konsumen untuk berinvestasi, justru seharusnya menjadi peluang yang sangat menguntungkan.

Selain itu dalam rangkaian HUT Waskita Karya Realti ke 6 tahun, Vasaka Solterra menawarkan promo menarik yaitu, Booking Fee 6 juta*, Cicilan DP 6 juta/bulan*, diskon 6%, Subsidi bunga KPR 6% dan juga Voucher belanja senilai ratusan juta rupiah* (*syarat & ketentuan berlaku).
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)