Gelar Musda Virtual, Pendaftaran Calon Ketua REI Sulsel Mulai Dibuka Hari Ini

Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:23 WIB
loading...
A A A
“Calon Ketua REI harus memberikan pernyataan mengundurkan diri dari kepengurusan organisasi sejenisnya, bila mencalonkan diri menjadi ketua DPD REI Sulawesi Seltan periode 2020-2023. Dimana persyaratan ini mengacu pada PO REI Nomor 1 Tahun 2004,”ungkapnya.



Dia menegaskan, jika pada proses pencalonan Ketua REI dipastikan tidak ada istilah mahar, karena yang dianut dalam organisasi ini adalah kekeluargaan yang sangat kental. Makanya semua berpeluang maju asalkan memenuhi syarat tersebut.

Diketahui, ada tujuh nama bakal calon yang menguat, yakni bakal calon Ketua. Antara lain, M Sadiq, A.Rahmat Manggabarani, Sudarman Supardi, Ridwan Jabir Patiwiri, Simon Rahman , Mustajab Mudji dan Abdul Malik.

Sebelumnya, Ketua REI SULSEL M Sadiq menuturkan, pemilihan kali ini tentunya sangat berbeda dari sebelummya. Kendati demikian, tentu semangat anggota berMusda luar biasa.

"Musda ini akan menentukan kepengurusan baru, dan dipastikan akan banyak kader terbaik REI yang akan mengisi kepengurusan tersebut,"terangnya.

Berbagai kegiatan dihadirkan memeriahkan Musda seperti gowes bersama anggota dan stakeholder, golf serta pameran expo properti.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)