Raih TOP Corporate Award 2020, MNC Studios Terus Berkembang

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 10:38 WIB
loading...
A A A
Ella menambahkan, PT MNC Studios International Tbk akan terus berupaya menjawab kebutuhan masyarakat akan hiburan dan informasi berkualitas, termasuk pengembangan teknologi yang mengikuti perkembangan industri media baik di tanah air, regional maupun internasional.

PT MNC Studios International Tbk adalah anak perusahaan MNC Group yang merupakan penyedia konten media terbesar di Indonesia.

PT MNC Studios International Tbk memiliki bisnis utama dalam memproduksi dan mendistribusikan konten-konten siaran terbaik dan berkualitas tinggi melalui semua platform media yang ada saat ini, baik melalui sistem analog hingga digital yaitu terrestrial TV (Free To Air), Pay Per View (Pay TV), Catch Up TV, Over The Top (“OTT”), Video on Demand (“VOD”), Bioskop, dan semua fitur yang ada di dalam Internet Protocol Television (“IPTV”).

Bisnis utama MSIN tersebut didukung oleh unit bisnis di bawahnya yang bergerak di bidang produksi drama series, FTV, film, infotainment, reality show, game show, jasa periklanan, dan talent management.

Salah satu produk PT MNC Studios International Tbk adalah film animasi KIKO, yang sudah tayang di 56 negara, yakni 5 Negara di Asia Tenggara, Korea, Inggris, 25 Negara Amerika Latin, 10 Negara Afrika dan 14 Negara di Timur Tengah.

PT MNC Studios International Tbk terpilih menjadi TOP Corporate Award Achiever 2020 bersama emiten lainnya, yaitu PT Bank Mayapada Internasional Tbk, PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk, PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, dan PT Darya-Varia Laboratoria Tbk.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)