Hei Milenial, Yuks Rasakan Nikmatnya CLBK yang Satu Ini!

Selasa, 20 Oktober 2020 - 19:03 WIB
loading...
Hei Milenial, Yuks Rasakan Nikmatnya CLBK yang Satu Ini!
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus bersinergi dengan para pengembang properti guna menggenjot penyaluran kredit pemilikan rumah (KPR) . Kali ini Bank BTN berkolaborasi bersama pengembang PT Puriloka Jayakusuma dengan merilis program bersama bertajuk "Libur Bayar Angsuran KPR (CLBK)" selama enam bulan yang digelar secara virtual melalui applikasi Zoom Cloud Meeting. Ingat ya, ini CLBK soal libur bayar angsuran, bukan CLBK asmara atau cinta lama bersemi kembali. ( Baca juga:Gaes, Pengin Punya Rumah? Ikutin Deh Program yang Satu Ini )

Banyak benefit menarik yang bisa didapat masyarakat dalam program CLBK ini. Antara lain down payment (DP/uang muka) hanya 5% serta bebas biaya provisi, administrasi, dan appraisal. Masih ditambah diskon asuransi jiwa sebesar 10%, khususnya bagi masyarakat yang membeli unit rumah pada proyek-proyek yang dikembangkan Puriloka Jayakusuma.

Suryanti Agustinar, Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN, mengatakan bahwa target market dari program CLBK KPR salama enam bulan adalah para milenial. Bank BTN, lanjutnya, berupaya mengedukasi tentang pentingnya berinvestasi sejak dini sesuai dengan slogan corporate Bank BTN yaitu “Hidup Ga Cuma Tentang Hari Ini (HGCTHI) dan juga sebagai Juaranyaaa KPR”.

Hei Milenial, Yuks Rasakan Nikmatnya CLBK yang Satu Ini!


Dia menambahkan, sebagai upaya memberikan kemudahan transaksi perbankan pada masa pandemi Covid-19, Bank BTN menyediakan aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui ponsel pintar atau website www.btnproperti.co.id. Aplikasi BTN Properti memiliki banyak fitur yang memudahkan setiap penggunanya, seperti simulasi angsuran, tracking berkas, pembayaran booking fee, hingga kemudahan untuk pengajuan kredit secara online.

Untuk diketahui, PT Puriloka Jayakusuma merupakan grup pengembang PT Purinusa Jayakusuma. Saat ini Puriloka tengah fokus membangun rumah tapak dengan konsep klaster, Kitri Bakti Residence di Jl. Raya Binong, Suka Bakti, Curug, Tangerang, Banten. Harga hunian dibandrol mulai dari Rp600 jutaan per unit. ( Baca juga:Legislator PDIP Nilai Jokowi-Ma'ruf Dapat Cobaan Setahun Terakhir )

Agus Purwadinata, Direktur Utama PT Puriloka Jayakusuma, mengatakan kerja sama ini adalah yang kesekian kalinya dilakukan oleh Purinusa dan Bank BTN. Agus berharap kerja sama ini akan dapat mendongkrak pasar, khususnya pada proyek-proyek yang di kembangkan Purinusa.

“Pasar saat ini sudah mulai bergairah. Meski masih sedikit peningkatannya, tapi menunjukan optimisme ke depannya buat kami para pengembang,” katanya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)