CIMB Niaga Syariah Dorong Transaksi Digital Melalui Bazar Online

loading...
CIMB Niaga Syariah Dorong Transaksi Digital Melalui Bazar Online
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19, perbankan syariah terus berinovasi agar tetap dapat terhubung dan memfasilitasi kebutuhan nasabah maupun komunitas. Inovasi dilakukan dengan memanfaatkan sarana digital, salah satunya melalui bazarseperti Haya Online Fest 2020 yang diselenggarakan oleh Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah).

Haya Online Fest 2020 berlangsung selama tiga bulan, sejak September hingga November 2020. Lebih dari 120 brand atau merchant berbasis fashion, hobi, otomotif, properti, hingga filantropi berpartisipasi menawarkan produk dan layanannya melalui microsite Hayaonline.dream.co.id.

Acara juga dipadukan dengan inspiring talk menampilkan para tokoh inspiratif, Kuliah WhatsApp bertema digital banking, dan konser musik daring bersama grup musik Kahitna. (Baca juga:Menteri Erick Minta 'Tukang Ngitung' Bantu Pulihkan BUMN)

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P. Djajanegara mengatakan, melalui Haya Online Fest 2020, CIMB Niaga Syariah mengajak nasabah dan komunitas untuk tetap bersyukur dan merayakan kehidupan dengan menjaga produktivitas, meskipun di tengah pandemi.



"Hal ini sejalan dengan tema yang diusung, yaitu Be Grateful and Celebrate Life," kata Pandji di Jakarta, Jumat (30/10/2020).

Adapun salah satu cara bersyukur dalam situasi saat ini yaitu dengan terus aktif dan kreatif memanfaatkan setiap peluang kebaikan, termasuk bazar Haya Online Fest 2020. (Baca juga:Pernyataan Presiden Prancis Picu Gelombang Protes, Ini Tanggapan PBNU)

CIMB Niaga Syariah sebagai UUS Bank BUKU IV yang memiliki infrastruktur digital banking lengkap menjadikan festival ini sebagai upaya untuk mengajak nasabah merasakan langsung pengalaman berbelanja secara digital layaknya di marketplace.



"Ini juga wujud dukungan kami kepada mitra komunitas, dengan menyediakan kesempatan untuk memasarkan produknya secara daring kepada nasabah dan masyarakat, sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas. Kami berharap upaya pemberdayaan komunitas ini dapat terus mendorong pertumbuhan bisnis,ā€¯ungkap dia.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top