Rekomendasi Investasi Cryptocurrency Aman dan Berikan Banyak Keuntungan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 22:42 WIB
loading...
A A A
"Proyek dengan cara crowdfunding memang penuh resiko, tapi Tecra sudah profesional, kami sudah meraih pencapaian penting. Salah satunya dapat membiayai proyek Graphene Light Bulb. Beberapa proyek lainnya masih terus berprogres," lanjutnya.

Sementara TecraCoin (TCR), menawarkan peluang terbuka untuk meraih keuntungan dengan berinvestasi ke proyek-proyek pengembangan teknologi tinggi di seluruh dunia. TCR terbilang masih baru di ekosistem blockchain Indonesia yang menyadari TecraCoin.

Pasalnya, elemen ini memang digunakan secara internal dalam penggarapan proyek di Tecra Space saja. TCR nantinya dapat ditukar dengan Space Token untuk menjadi saham ekuitas.

Space Token menentukan harga dan nilai tukar TCR, kemudian token akan mempunyai nilai tergantung pada proyek yang diselesaikan. Nilai itulah yang menjadi jaminan bagi investor sekaligus sarana bagi kreator untuk kepentingan proyek mereka.

Pada gilirannya, investor dan kreator dapat memperdagangkan TCR atau token proyek ini di Tecra DEX. Kreator atau inovator ini adalah para ilmuwan, startup dan pengusaha yang ingin mengembangkan proyek berteknologi tinggi.

Melalui platform Tecra, mereka lebih mudah dilirik oleh para investor. Token dalam bentuk TecraCoin ini juga tidak didistribusikan secara langsung kepada si penggarap proyek. Investor dapat menahan dana mereka jika proyek yang dimaksud tidak terwujud sesuai keinginan.

Sebagai cryptocurrency baru, tentu sulit untuk memperkirakan potensinya di masa depan. Namun, model bisnis Tecra rancangan Przemyslaw Karda dan Lukasz Gromek boleh jadi menggiurkan.

"Sama seperti Bitcoin, model bisnis Tecra diprediksi dapat meningkatkan nilai TCR di pasaran. Hal ini akan terjadi jika nilai proyek yang dikerjakan meningkat dari waktu ke waktu," terangnya.

"Sebagai contoh, Tecra sedang merealisasikan sebuah proyek pengisian daya mobil listrik dengan pembayaran menggunakan TCR. Salah satu hasil uji cobanya sudah dapat dinikmati masyarakat di Kota Warsawa, Polandia," lanjut Przemysław Karda.

Untuk memastikan seberapa besar potensi TCR dapat dilihat dari bursa Hotbit.io. TCR mulai terdaftar pada6 November 2020 di situs web tersebut. Harga pasar TecraCoin saat ini sama dengan 3,5 USD atau senilai Rp 51 ribu per tanggal 14 Oktober 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)