Bertransaksi Online Semakin Mudah

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 09:35 WIB
loading...
A A A
Di sisi lain, Proteksi Tagihan mempermudah masyarakat mendapatkan perlindungan lebih ketika membayar tagihan produk digital lewat Tokopedia, seperti tagihan listrik, air, internet serta TV kabel, dan lain-lain.

Dengan premi mulai dari sekitar Rp3.000, masyarakat dapat menerima kompensasi hingga Rp500.000 atas ketidaknyamanannya jika produk tagihan yang dibayarkan mati selama minimum 2 jam berturut-turut.

Selanjutnya, ada Asuransi Perjalanan, yang membantu masyarakat mendapatkan perlindungan dan jaminan keselamatan pribadi dan barang bawaan selama perjalanan, serta keterlambatan perjalanan menggunakan kereta api atau pesawat dengan premi mulai dari sekitar Rp5.000. (Lihat videonya: Viral Pengendara Motor Diduga Bonceng Mayat di Boyolali)

Selain bisa didapatkan dengan premi yang terjangkau, berbagai produk asuransi di Tokopedia juga disertai dengan proses klaim yang sederhana dan mudah. Bahkan untuk klaim Proteksi Gadget, Proteksi Elektronik dan Asuransi Perjalanan Pesawat dapat sepenuhnya dilakukan secara digital, langsung melalui aplikasi Tokopedia. (Ananda Nararya)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6208 seconds (0.1#10.140)