Catat! 5-7 November Ada Banjir Diskon di Mister Aladin, MSHOP dan TheFThing!

Selasa, 03 November 2020 - 17:04 WIB
loading...
Catat! 5-7 November Ada Banjir Diskon di Mister Aladin, MSHOP dan TheFThing!
Dalam rangka menyambut HUT MNC Group ke-31, semua platform e-commerce milik MNC, yaitu Mister Aladin, MSHOP dan The F Thing membuat program spesial. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT MNC Group ke-31 dengan tema Beyond Imagination, unit bisnis e-Commerce akan mengadakan aktivitas online yang akan berlangsung di semua platform e-commerce milik MNC, yaitu Mister Aladin, MSHOP dan The F Thing. Masing-masing unit bisnis membuat program spesial.

"MSHOP bagi-bagi voucher senilai total 31 juta rupiah untuk 31.000 visitor. Mister Aladin diskon sampai 45% untuk seluruh hotel di Indonesia. The F Thing juga adakan sale sampai 80%," ujar COO Mister Aladin, Nitha Sudewo belum lama ini.

(Baca Juga: Ada Ratusan Loker di Bursa Kerja MNC Tech Career Day, Buruan Cek di Sini! )

Platform reservasi perjalanan Mister Aladin mengadakan, Flash Sale selama 3 hari pada 5 sampai dengan 7 November untuk reservasi hotel di seluruh Indonesia yang dilakukan lewat aplikasi maupun website Mister Aladin. Reservasi untuk hotel-hotel Archipelago di seluruh Indonesia akan mendapatkan diskon 40%+5% pada 5 November pukul 18:00-22:00.

Catat! 5-7 November Ada Banjir Diskon di Mister Aladin, MSHOP dan TheFThing!


Pada 6 November, reservasi hotel-hotel di seluruh Indonesia akan didiskon 25% + 5% pukul 17.00-22.00. Lalu di 7 November, seluruh reservasi hotel di Indonesia diberikan diskon 150 ribu Rupiah. Untuk info lebih lanjut, bisa klik di: www.misteraladin.com/promotions/mncfest

Sementara itu, platform belanja MSHOP akan bagi-bagi hadiah berupa voucher belanja total senilai 31 juta rupiah dan dapatkan penawaran special untuk 31 unit tumbler eksklusif MSHOP. Info lengkapnya bisa dibaca dan klik di https://mshop.id/hut-mnc-31 .

Para pecinta fashion dan kecantikan ikut dimanjakan dalam HUT MNC Grup tahun ini. Platform e-commerce The F Thing mengadakan Super Fest Sale dengan diskon besar-besaran hingga 80% dan hadiah menarik selama 3 hari berturut-turut.

Pada 5 November, ada Super Fest Sale untuk produk produk make-up dan perawatan kecantikan, yang disusul dengan diskon untuk berbagai produk fashion dan aksesoris pada 6 November.

Adapun, pada 7 November, pesta diskon akan diberikan untuk produk fashion, aksesoris, make-up, dan perawatan kecantikan. Para fashionista juga berkesempatan memenangi voucher belanja senilai jutaan rupiah lewat Wheel of Fortune. Info lebih lanjut, bisa klik di: https://thefthing.com/page/promo/mncfest2020.

(Baca Juga: Rayakan HUT MNC Group ke-31, Yuk Nonton ‘Ketawa Dimana Aja’ di Vision+ )

MNC e-commerce juga menantang netizen untuk mengikuti video challenge dengan hashtag #jogetinaja. Para peserta diharuskan mengunggah video lucu di feed Instagram mereka dengan men-tag tiga teman dan mention @thefthingworld, @mshop_officials, dan @misteraladin.

Video berdurasi maksimal satu menit dan harus berisikan konten mengenai The F Thing, Mister Aladin, atau MSHOP. Video harus di-upload paling lambat 3 November 2020 dan pemenangnya akan diumumkan pada 7 November. Info lengkapnya bisa dicek di akun resmi Instagram @mshop_officials @misteraladin dan @thefthingworld.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)