alexametrics

Germany Brilliant Sanitaryware Berikan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19

loading...
Germany Brilliant Sanitaryware Berikan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Covid-19
GB Sanitaryware berikan bantuan ke masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Bekasi. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Produk perlengkapan rumah dengan konsep gaya hidup modern, Germany Brilliant (GB) Sanitaryware melakukan agenda rutin bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat terdampak Covid-19 di empat kelurahan di Kota Bekasi, Jumat (8/5/2020).

Aksi baksos ini dilakukan GB Sanitaryware bersama Polsek Medan Satria dan Koramil 01/Kranji dan di empat kelurahan, yaitu Kelurahan Medan Satria, Kelurahan Pejuang, Kelurahan Harapan Mulya, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria di Kota Bekasi, Jawa Barat.

"GB Sanitaryware memandang bakti sosial tidak hanya sebatas amanat regulasi CSR, melainkan melayani dari hati untuk sesama, apalagi dalam kondisi pandemi saat ini. Setidaknya semua dapat mengambil langkah nyata untuk mengurangi beban sebagian masyarakat yang terkena dampak sosial dan ekonomi akibat Covid-19," tulis keterangan yang diterima SINDOnews di Jakarta, Jumat (8/5/2020).



GB Sanitaryware memandang kebutuhan saat ini yang sangat fundamental adalah kebutuhan pokok sehari-hari untuk keselamatan jiwa. Pasalnya keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi (Salus Populi Suprema Lex Exto).

Dalam kesempatan baksos ini, GB Sanitaryware bersama Polsek Medan Satria dan Koramil 01/Kranji melakukan aksi nyata dari rumah ke rumah, membagikan sembako seperti beras, mie instant, minyak goreng, sarden, kecap dan lain-lain sebanyak 500 paket dan juga masker sebanyak 1.000 pcs ke masyarakat di empat kelurahan tersebut.

GB Sanitaryware berkomitmen untuk terus berusaha melakukan kegiatan baksos lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk lehih meningkatkan kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan. Untuk bersama membangun Indonesia yang lebih baik.
(bon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top