Bos Amazon, Microsoft hingga Facebook Ramai-ramai Ucapkan Selamat untuk Biden-Harris

Minggu, 08 November 2020 - 16:44 WIB
loading...
A A A
Presiden Microsoft, Brad Smith juga menulis posting blog yang memberi selamat kepada Biden dan Harris, sambil menyerukan persatuan di seluruh negeri. “Jika kita ingin maju sebagai sebuah bangsa, kita harus membangun jembatan baru untuk menutup celah yang memisahkan kita,” kata Smith.

COO Facebook , Sheryl Sandberg dan istri CEO Facebook Mark Zuckerberg, Priscilla Chan, keduanya mengucapkan selamat kepada Harris atas kemenangan bersejarahnya, yang menjadikannya wanita kulit hitam pertama dan orang pertama keturunan Amerika-Asia Selatan yang terpilih sebagai wakil presiden.

(Lihat juga grafis: Kamala Harris, Wakil Presiden Perempuan AS Pertama )

“Setelah beberapa hari yang panjang, kami sekarang tahu bahwa Joe Biden akan menjadi presiden kami berikutnya, dan untuk pertama kalinya dalam 231 tahun wakil presiden kami adalah seorang wanita Amerika kulit hitam dan Asia Selatan yang merupakan putri dari para imigran,” tulis Sandberg di postingan Facebook.

CEO Box, Aaron Levie juga merayakan kemenangan Biden dan Harris dalam serangkaian tweet. Levie mengatakan bahwa kemenangan mereka akan menjadi hal yang berdampak baik untuk daya saing Amerika.

“Bisnis membutuhkan stabilitas pasar, hubungan perdagangan global yang tidak berubah secara tiba-tiba, bakat dari mana-mana, perencanaan jangka panjang, dan berkurangnya gangguan yang konstan,” tulis Levie.

Simak juga video:

(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)