IEE V-EXPO 2020, Pameran Virtual Pertama yang Mencakup 5 Sektor

Selasa, 10 November 2020 - 23:01 WIB
loading...
IEE V-EXPO 2020, Pameran Virtual Pertama yang Mencakup 5 Sektor
Pameran virtual Indonesia Energy & Engineering V-Expo (IEE V-EXPO) menjadi pameran sektor pertambangan, konstruksi, beton, teknologi bangunan dan arsitektur terbesar di akhir tahun ini. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Pamerindo Indonesia, perusahaan trade exhibition organiser komersial di Indonesia, secara resmi menyelenggarakan pameran virtual bertajuk Indonesia Energy & Engineering V-Expo (IEE V-EXPO) yang menjadi pameran sektor pertambangan , konstruksi, beton, teknologi bangunan dan arsitektur terbesar di akhir tahun ini.

IEE V-EXPO 2020 yang berlangsung pada 10-13 November 2020, menghadirkan lebih dari 100 merek pemain besar yang berkecimpung di sektor pertambangan dan konstruksi di Indonesia.

"Kami sebagai bagian dari komunitas industri energi dan konstruksi Indonesia ingin tetap berkontribusi dalam industri yang kami geluti, dengan menghadirkan sebuah platform pameran yang terjangkau, aman, dan efektif bagi seluruh pemangku kepentingan. Dengan begitu, semua pihak sektor ini bisa saling bersinergi untuk tetap eksis, membangun jaringan, dan mempermudah dalam menjalankan roda bisnis secara berkelanjutan," ujar Events Director Pamerindo Lia Indriasari dalam keterangannya, Selasa (10/11/2020).

(Baca Juga: 75 Tahun Hari Pertambangan, Energi Bersih Masih Sebatas Cita-Cita)

IEE V-EXPO di tahun ini mengusung tema “The 1st Virtual Exhibition in Indonesia Covering 5 Major Sectors - Virtually Connecting Businesses” yang siap menawarkan pengalaman berbeda dan menjadi yang pertama dalam industri pameran pertambangan, dan konstruksi di Indonesia.

Pameran yang berlangsung di jelang akhir tahun 2020 ini menghadirkan sebuah konsep interaksi seluruh exhibitor pameran dan pengunjung secara mudah dan instan, cukup melalui sentuhan tangan melalui laptop dan smartphone.

Lia melanjutkan, pameran ini juga sebagai bentuk komitmen PT Pamerindo Indonesia dalam mendukung sektor energi, pertambangan, dan konstruksi di Indonesia di tengah Pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia.

Diharapkan IEE V-EXPO 2020 menjadi salah satu penyemangat industri dan menjadi solusi dalam memenuhi berbagai kebutuhan di sektor pertambangan dan konstruksi di Tanah Air.

Pameran ini mendapatkan dukungan dari sejumlah pemain besar di dunia pertambangan yang turut serta ikut di ajang IEE V-EXPO 2020 mulai dari XCMG Group Indonesia, Gaya Makmur Tractors, Hexindo Adiperkasa, Sandvik Mining and Construction Indonesia, Indo Traktor Utama, Bosch Rexroth, CATROLLER® dan sejumlah pemain besar lainnya.

Nama-nama besar di industri konstruksi juga memberikan dukungan seperti Wi Sakatomo, Husqvarna, Proceq, Mitra Citrajasa, Leica Geosystems Indonesia, dan banyak pemain konstruksi lain yang ikut serta dalam pameran ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3368 seconds (0.1#10.140)