IEE V-EXPO 2020, Pameran Virtual Pertama yang Mencakup 5 Sektor

Selasa, 10 November 2020 - 23:01 WIB
loading...
A A A
“Sektor pertambangan dan konstruksi memang mendapat tantangan dengan berbagai kondisi yang melanda Tanah Air, seperti perang dagang AS-China dan pandemi COVID-19. Dalam talk series ini akan hadir para ahli di bidangnya yang tentunya bisa menjelaskan bagaimana tantangan industri energi, pertambangan, dan konstruksi di tahun 2021 dan beberapa tahun ke depan,” kata Lia.

Untuk mendapatkan akses menjelajahi The 1st Virtual Exhibition in Indonesia Covering 5 Major Sectors, pengunjung bisa melakukan registrasi di www.ieevexpo.com, pilih daftar sebagai pengunjung, isi data diri, dan pengunjung akan menerima email konfirmasi atas pendaftarannya.

(Baca Juga: Pertambangan Minerba Diprediksi Minus 20% Hingga Tutup Tahun) Pengunjung yang sudah mendaftar dapat melihat produk-produk yang dipamerkan oleh peserta (exhibitor) di stand online IEE V-EXPO 2020. Peserta dapat terhubung melalui live call atau live chat dengan pengunjung atau pembeli.

Dalam proses tersebut, para pengunjung yang sudah memutuskan untuk melakukan pembelian bisa melakukan pemesanan kepada peserta jika sudah terjadi kesepakatan transaksi.

“Bagi para peserta pameran, hal ini tentunya menjadi pengalaman baru dalam berpameran dan berinteraksi online dengan para pengunjung. Peserta pameran juga bisa mendapatkan data pengunjung yang komprehensif dan akurat yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan data-data potential buyer,” pungkas Lia.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)