Lawan Corona, Sri Mulyani Gandeng Australia

Kamis, 12 November 2020 - 10:36 WIB
loading...
Lawan Corona, Sri Mulyani Gandeng Australia
Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemerintah kerjasama dengan Australia dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan dengan kerjasama tersebut diharapkan hubungan bilateral Indonesia dan Australia semakin kokoh

"Konteks persahabatan dan kemitraan dengan Australia sangat menggembirakan bagi saya pribadi juga karena saya tahu banyak menteri keuangan menghadapi situasi seperti ini dan kami hanya perlu berbagi pengalaman dan situasi kami agar kami merasa tidak sendiri," ujar Sri Mulyani dalam video virtual, Kamis (12/11/2020).



Menurut dia dengan kerjasama ini ada ruang untuk manuver serta mendiversifikasi risiko. Sehingga, bersama-sama mengatasi Covid-19 dalam membantu orang, membantu komunitas bisnis, Usaha kecil menengah. "Tetapi yang terpenting, ini juga menjaga keamanan dan kesinambungan rentang fiskal kami," katanya.



Dia pun menghargai dukungan pemerintah Australia. Serta berharap kedua negara dapat pulih dengan sangat kuat dan segera dari Covid-19 ini. "Sehingga kita dapat melihat satu sama lain secara fisik, baik Anda ikut dengan saya atau saya akan berkunjung," tandasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)