Baru Juga Dipasarkan Hari Ini, PS5 Sudah Ludes Terjual

Kamis, 12 November 2020 - 12:34 WIB
loading...
Baru Juga Dipasarkan Hari Ini, PS5 Sudah Ludes Terjual
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TOKYO - PlayStation 5 (PS5) yang mulai bisa dipesan per 12 November 2020 kini habis terjual. Sony Corp sebelumnya memutuskan penjualan hanya dilakukan secara online atau dari mitra ritel Sony mengingat situasi pandemi Covid-19. Melansir Reuters, Kamis (12/11/2020), di negara asalnya Jepang PS5 dijual seharga 500 dolar AS atau sekitar Rp7 juta, dan 400 dolar AS atau kurang dari Rp6 juta tanpa disk drive, kini telah terjual habis di situs pengecer besarnya di Jepang, serta di beberapa situs mitra yang mendistribusikan stok terbatas.



“Mulai hari ini di beberapa wilayah, pemain akan mulai menyalakan konsol PlayStation 5 mereka untuk pertama kalinya dan merasakan fitur inovatif ini untuk pertama kalinya. Ini momen yang menyenangkan bagi kita semua di sini, di Sony Interactive Entertainment,” ujar pihak Sony di situs resmi playstation.



Dalam situs tersebut Sony mengatakan, penjualan perdana dimulai untuk wilayah Amerika Utara, Jepang, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Peluncuran kali ini hanyalah langkah pertama dalam peluncuran global, dan PS5 akan didistribusikan ke seluruh dunia pada 19 November.

“Kami tidak pernah goyah dalam visi kami untuk menghadirkan konsol generasi baru yang benar-benar dibuat untuk menggairahkan para gamers dan pengembang. Hari ini, kami ingin berterima kasih, dan inilah awal dari generasi baru game,” kata Sony.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)