Chat, Shop, Eat Menjadi Solusi Berbelanja Aman di Central Park dan Neo Soho Mall

Selasa, 17 November 2020 - 08:02 WIB
loading...
A A A
Untuk pengambilan barang ataupun f&b yang dipesan, para customer dapat mengunjungi Laguna Lobby untuk tenant Central Park dan di Sky Lobby untuk tenant Neo Soho. Yang menarik dari program ini, saat menunggu personal shopper membawakan belanjaan tersebut, para customer mendapatkan parkir gratis hanya dengan menunjukkan struk pembelanjaannya.

Personal Shopper
Dari seluruh program yang dihadirkan oleh Central Park dan Neo Soho, customer bisa memesan berbagai kebutuhan di bermacam tenant melalui Personal Shopper sebagai jasa asisten pribadi hanya dengan menghubungi satu kontak yang dapat dihubungi via WhatsApp dengan nomor 0877 5473 7227 untuk Central Park dan 0819 1778 7991 untuk Neo Soho.

Cukup dengan menghubungi dengan chat dan mengisi form yang diberikan, akan ada personal shopper yang langsung melihat ketersediaan pembelanjaan yang diinginkan ke tenant dengan total minimum pembelanjaan senilai Rp 250.000,- baik di tenant Fashion, Beauty, Sports, Lifestyle, dan F&B.
Pembayarannya bisa melalui transfer dan bukti pembayarannya bisa langsung ditunjukkan kepada personal shopper tersebut. Personal Shopper ini dapat mengantarkan langsung ke alamat tujuan dengan Delivery Service atau juga customer bisa Pick Up di Lobby Laguna, Central Park Mall atau Sky Lobby, Neo Soho.

Dine At The Park
Central Park dan Neo Soho Mall meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan Dine at The Park yang akan mewarnai area Tribeca Park dengan menawarkan suasana pemandangan yang indah dilengkapi dengan hiasan ratusan lampu saat menyantap makanan dan minuman dari tenant food and beverages Tribeca Park yang berpartisipasi.

Dine at The Park ini menjadi solusi dengan adanya pembatasan pengunjung di dalam tenant dengan menjadikan area terbuka Tribeca Park untuk dining dan mendatangkan suasana berbeda dengan cukup mudah hanya perlu melakukan reservasi sebelumnya.

Para pengunjung disarankan melakukan reservasi sebelumnya melalui website www.cpjkt.co atau melalui WA pada jam operasional Dine at The Park mulai jam 16.00 WIB – 20.00 WIB di weekday dan mulai jam 16.00 WIB – 21.00 WIB di weekend.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)