Tabungan Berhadiah MNC Bank Bisa Traktir Liburan? Mau Apa Aja Bisa!

Rabu, 18 November 2020 - 09:33 WIB
loading...
A A A
Program yang berlaku hingga Februari 2021 ini wajib fresh fund dan bukan pemindah bukuan dari rekening lain di MNC Bank.

Hadiah dari program sesuai keinginan dan gaya hidup nasabah, seperti aneka gadget terbaru, simpanan logam mulia, kendaraan atau apa saja hingga paket wisata komplet.

Selain melalui program menarik, MNC Bank akan terus memberikan nilai lebih ke nasabahnya dalam upaya peningkatan porsi dana murah.

Salah satu yang telah dijalankan adalah penambahan fitur debit melalui jaringan GPN untuk dalam negeri, serta Mastercard untuk luar negeri pada Kartu Debit MNC, dan aplikasi integrated banking solution Motion dari MNC Bank untuk kenyamanan bertransaksi dimana saja dan kapan saja.

Tidak cukup? Masih ada MNC Bank Loyalty Club yang dapat ditukarkan dengan apa saja kebutuhan nasabah kapan saja. (Lihat videonya: Bonsai Kelapa, Varian Bonsai yang Bernilai Tinggi)

Info lebih lanjut dari program Tabungan MNC Berhadiah dapat mengakses https://bit.ly/TabunganBerhadiah , MNC Bank Call Center 1500 188 atau cabang MNC Bank terdekat. Yuk, menabung di MNC Bank! Selain aman, banyak nilai lebih yang ditawarkan.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)