Bangun Puluhan RS dan Ratusan Klinik di Jabar, Aspen Docta Kucurkan Rp14 Triliun

Rabu, 18 November 2020 - 10:02 WIB
loading...
A A A
Sementara penandatanganan di Canberra berlangsung di KBRI Canberra yang dilakukan oleh Bruce Armstrong, CEO ASPEN Medical dan Dr Andrew Rochford, CEO Docta dengan disaksikan Dubes RI Canberra, Dubes Australia untuk Indonesia, Commissioner for International Engagement, Pemerintah Ibu Kota Canberra, pejabat dari DFAT dan Austrade.

"Kerja sama ini merupakan manifestasi dari semakin meningkatnya hubungan bilateral antara Indonesia dan Australia khususnya pasca berlakunya Indonesia Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement (IA-CEPA) sejak 5 Juli 2020," kata Kristiarto S. Legowo dalam keterangan pers, Jakarta, Rabu (18/11/2020).

( )

Kristiarto juga menyebut, realisasi kerja sama ini merupakan salah satu tindak lanjut hasil pertemuan Business Roundtable yang diadakan pada saat Kunjungan Presiden RI ke Australia pada bulan Februari 2020 yang juga dihadiri oleh CEO Aspen Medical Group, Bruce Armstrong.

Harapannya agar Aspen Medical juga dapat menjalin kerja sama serupa dan menanamkan investasinya di provinsi-provinsi lain di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Dubes Quinlan, CEO ASPEN Medical Group, dan CEO Docta, juga menyampaikan sambutan yang intinya menggarisbawahi kerja sama investasi ini sangat relevan pada masa pandemi Covid-19.

( )

Sedangkan CEO Aspen Medical dan CEO Docta secara khusus menyampaikan harapannya bahwa investasi perusahaannya akan mampu meningkatkan kapasitas pelayanan kesehatan di Jawa Barat dan dapat menjadi stimulus pertumbuhan ekonomi Indonesia
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)