Di Bawah Kookmin Bank, Bukopin Berharap Masuk Buku 4

Kamis, 26 November 2020 - 03:00 WIB
loading...
Di Bawah Kookmin Bank, Bukopin Berharap Masuk Buku 4
FOTO/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam 2 tahun terakhir KB Kookmin Bank telah mengembangkan teknologi dengan new generation. Menurut Direktur Utama Bank Bukopin, Rivan A. Purwantono new generation sangat popular di Korea Selatan.

"Nah, pengembangan dengan new generation inilah yang akan memperkuat seluruh teknologi yang ada di indonesia," kata Rivan secara virtual di Jakarta, Rabu (26/11/2020).



Lebih lanjut dia menuturkan dengan masuknya tambahan investasi KB Kookmin Bank akan diiringi dengan upaya transformasi dan kolaborasi yang harmonis antara Bank Bukopin dan KB Kookmin Bank. "Masuknya kookmin bank ini memberikan harapan baru bagi pelaku usaha UMKM di indonesia,"ucap dia.

Ke depan, Bank Bukopin masih akan tetap fokus pada segmen Ritel yang di dalamnya terdapat sektor UMKM dan Konsumer sebagai engine growth dan segmen Komersial sebagai penyeimbang. "Dengan kondisi yang tidak bagus ditengah pandemic, tapi dengan berbagai dukungan yang luar biasa bagi kookmin maka pada term 2 tahun 2021 kita akan mulai recovery," jelas Rivan.



Selain itu, sambung dia, transformasi Bukopin dengan mensinergikan seluruh aspek yang menjadi kekuatan KB Kookmin ditargetkan akan membuat Bukopin masuk ke dalam 10 besar bank terbaik di Indonesia. Hal ini juga akan menjadikan Bukopin sebagai salah satu aset yang menggerakan dan membantu pemulihan ekonomi nasional. "Dan kita harapkan 5 tahun kedepan Bukopin akan menjadi buku IV dan menjad 10 bank terbaik di Indonesia," ucap dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)