Terapkan Prokes, Mercure Makassar Nexa Pettarani Siapkan Promo Paket Tahun Baru

Kamis, 26 November 2020 - 10:58 WIB
loading...
A A A
“Kami menghadirkan sajian khusus di akhir tahun untuk semua anggota keluarga dengan memberikan sajian tematik family buffet dengan konsep All You Can Eat – Dimsum Fiesta dan melewatkan malam tahun baru secara sederhana bersama semua anggota keluarga tetapi penuh dengan makna," katanya.

"Termasuk ditemani dengan aktivitas-aktivitas menarik seperti membuat pizza bagi ibu dan anak, hiburan live music, dan undian doorprize dengan bermacam hadiah menarik di penghujung hari di tahun 2020,” terang Rury Mashuri.

Ia menambahkan bahwa penerapan protokol kesehatan berlabel ALLSAFE akan tetap diterapkan seperti pengecekan suhu tubuh tamu, penyediaan hand sanitizer di area publik, wajib menggunakan masker, pembersihan kamar dan permukaan benda-benda yang sering disentuh dengan menyemprotkan disinfektan secara rutin, serta pengaturan meja dan kursi sesuai anjuran menjaga jarak fisik untuk acara makan malam.

“Selain ALLSAFE, kami juga telah lulus audit dan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) oleh pemerintah melalui Kemenparekraf, yaitu sertifikasi yang memastikan usaha pariwisata telah memiliki, menerapkan, memelihara dan meningkatkan prosedur protokol kesehatan,” ujar Rury Mashuri.



SPECIAL EXTENDED RATE MULAI DARI 550 RIBU

Melengkapi paket promo tahun baru, Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memberikan harga khusus bagi tamu yang ingin memperpanjang masa tinggalnya dengan promo Special Extended Rate.

"Promo spesial ini kita berikan dengan harga mulai dari Rp550.000 nett untuk tipe kamar superior dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,” kataRury Mashuri.

Tamu yang ingin melanjutkan quality timenya bersama orang – orang tercinta hingga akhir pekan dapat memanfaatkan promo ini yang berlaku mulai dari 1 – 3 Januari 2020.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)