Rayakan Thanksgiving, Sri Mulyani Masak Kalkun Panggang Buat Suami

Kamis, 26 November 2020 - 21:34 WIB
loading...
Rayakan Thanksgiving, Sri Mulyani Masak Kalkun Panggang Buat Suami
Sri Mulyani mengenang perayaan thanksgiving di AS saat masih menjabat sebagai direktur pelaksana Bank Dunia. FOTO/Instagram/Sri Mulyani
A A A
JAKARTA - Hari libur nasional Thanksgiving yang dirayakan di Amerika Serikat setiap Kamis pekan keempat November, tahun ini akan berbeda dirasakan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani. Sri Mulyani pun mengingat perayaan Thanksgiving saat di Amerika Serikat. Saat itu, Sri Mulyani menjabat jadi anggota Bank Dunia. Momen itu yakni makan malam dengan kalkun panggang.



"Happy Thanksgiving.Di Amerika Serikat hari Kamis minggu terakhir November adalah perayaan Thanksgiving. Orang semua mudik seperti lebaran di Indonesia untuk bisa makan malam bersama keluarga. Makanan tradisi Thanksgiving adalah Roast Turkey - kalkun panggang," kata Sri Mulyani dalam akun instagram di Jakarta, Kamis (26/11/2020).



Dia menyebutkan foto Thanksgiving dinner ini memperlihatkan, Sri Mulyani masak ayam kalasan Indonesia dengan air kelapa. Tentunya, moment ini sangat tidak dilupakan olehnya."Saya memasak Turkey dipadukan ala ayam Kalasan Indonesia - dengan air kelapa dan Sambel goreng ati. Good memories.. ! Happy Thanksgiving for those who celebrated...stay safe and healthy from Covid-19," tandasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)