Baru Beroperasi Tiga Tahun, Peritel Ini Sudah Punya 200 Toko

loading...
Baru Beroperasi Tiga Tahun, Peritel Ini Sudah Punya 200 Toko
Salah satu toko Mr.DIY. Foto/YorriFarli/SINDOnews
JAKARTA - Mr.DIY, salah satu perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga Indonesia, resmi membuka toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura. Dengan 200 toko yang tersebar mulai dari Aceh sampai dengan Papua, perseroan pun ingin menjangkau dan menghadirkan solusi belanja hemat dan cerdas bagi seluruh konsumen keluarga di Indonesia, di manapun mereka berada.

Presiden Direktur MR. DIY Indonesia D. Cyril Noerhadi mengatakan, di tengah situasi pandemi saat ini, perseroan bersyukur dapat terus berkembang dan membuka lebih banyak toko MR.DIY di Indonesia. ( Baca juga:9 Bulan Hadapi Badai Covid-19, Pendapatan Alfamart Justru Naik )

"Ini berkat dukungan konsumen loyal yang terus bertambah dan mendorong kami untuk mendekatkan diri dan memberikan layanan terbaik bagi keluarga Indonesia, mulai dari Aceh sampai Papua," kata dia di Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Menurut Cyril, kehadiran toko ke-200 ini menjadi tonggak perjalanan MR.DIY selama tiga tahun di Indonesia sebagai salah satu retailer dengan pertumbuhan tercepat.



Menjalani era new normal saat ini, sambung dia, kebutuhan dan kebiasaan berbelanja konsumen turut berubah, karena pelanggan berhati-hati membelanjakan uang mereka dan lebih memilih untuk berhemat. "Kami menjawab tantangan perubahan gaya hidup baru ini dengan menghadirkan pengalaman belanja hemat bagi konsumen keluarga di Indonesia melalui konsep ‘Always Low Prices’," jelas dia.

Konsep ‘Always Low Prices’ menawarkan konsumen untuk belanja hemat setiap saat tanpa perlu menunggu promosi atau diskon khusus.

"Jadi setiap datang ke toko MR. DIY dimana pun, konsumen tetap dapat berbelanja hemat sepanjang tahun. Sering kali potongan harga dijadikan daya tarik untuk mendorong konsumen berbelanja. Namun dengan adanya MR.DIY, konsumen tidak perlu menunggu waktu promosi atau diskon untuk berbelanja perlengkapan rumah," tegasnya. ( Baca juga:Joe Biden Presiden, Turki Berharap Terbebas dari Sanksi AS )



Hingga saat ini, MR.DIY telah dipercaya jutaan keluarga di Asia dan memiliki lebih dari 180juta pelanggan. Dia berharap dengan kehadiran toko ke-200 di Saga Mall, Jayapura, menjadi pelengkap komitmen MR.DIY sebagai solusi hemat tepercaya bagi konsumen keluarga di Indonesia, mulai dari Aceh sampai dengan Papua.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top