Luncurkan Aplikasi Digital, Monex Investindo Bidik Investor Milenial

Jum'at, 27 November 2020 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut dia mengatakan, tingginya aktivitas transaksi nasabah ritel milenial di bursa komoditas menjadi sinyal bagi Monex untuk lebih konsentrasi menggarap pasar ritel. Amrit menilai, kata kunci untuk bisa menggaet nasabah ritel milenial adalah edukasi dan sosialisasi mengenai bursa berjangka.(Baca Juga : 58 Perusahaan Siap Melantai di Bursa Incar Dana Rp21,76 Triliun )

Guna mendukung fokus Monex yang menyasar nasabah ritel milenial tersebut, kata Amrit, perseroan menyediakan aplikasi transaksi digital, MIFX Mobile. Dia menyebutkan, pada aplikasi ini pun Monex berupaya memberikan edukasi dan sosialisasi terkait bursa berjangka secara umum hingga strategi bertransaksi.

“Dengan akun demo gratis, nasabah akan mendapatkan akses ke MIFX Academy yang berisi puluhan video edukasi interaktif. Kurikulumnya dirancang untuk nasabah level pemula, sehingga nasabah yang masih awam dengan forex pun dapat belajar trading dari nol secara cepat dan mudah, dalam waktu kurang dari satu jam,” papar Amrit.

Amrit menyatakan, nasabah juga bisa menikmati pengalaman trading yang lebih mudah dengan fitur Trading Signal. Fitur ini memungkinkan nasabah untuk menemukan peluang profit secara real time. “MIFX juga menyelenggarakan Trading Competition dengan hadiah 42 gram emas,” tutupnya.
(her)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)