Eks Menteri BUMN Tanri Abeng, Minta Erick Thohir Berdayakan Dewan Komisaris

Minggu, 29 November 2020 - 21:20 WIB
loading...
A A A
“Tetapi secara keseluruhan, dengan adanya perubahan-perubahan struktur dan sebagainya, kita beranggapan bahwa BUMN ini sedang memasuki fase perbaikan dan akan terus lebih baik pada masa yang akan datang,” singkatnya. (Baca Juga : Rekrutmen Bos BUMN, Erick Thohir Terbitkan Aturan Baru )

Dalam Indonesia Best BUMN Award 2020 ini, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan pendekatan desk research deskriptif kuantitatif untuk menilai kinerja keuangan perusahaan BUMN berdasarkan laporan tahunan atau laporan keuangan tahun 2019 yang dikeluarkan perusahaan.

Selain itu, tim peneliti Warta Ekonomi menggunakan metode media monitoring untuk menilai kebijakan strategis perusahaan dalam melakukan inovasi produk ataupun jasa, strategi bisnis, integrasi, ataupun ekspansi bisnis.

Dalam melakukan media monitoring untuk kebijakan strategis perusahaan dalam melakukan inovasi produk ataupun jasa, strategi bisnis, integrasi, ataupun ekspansi bisnis, tim peneliti Warta Ekonomi membaginya dalam beberapa kategori, yaitu Digital Innovation, Business Strategy Innovation, Product Development Innovation, Innovation to Support Small Medium Enterprises, dan Innovation in Covid-19 Prevention.
(her)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)