Dengan GrabProtect, Tak Perlu Khawatir Naik Transportasi Online

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:57 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, mitra pengemudi GrabCar Junaedi Dg Kulle menuturkan, jika tak hanya penumpang yang menjadi prioritas Grab Indonesia dalam melayani konsumen. Tapi juga, driver dan kendaraannya sangat diperhatikan utamanya kebersihannya.

“Kendaraan kami wajib rutin harus melakukan penyemprotan disinfektant, pengecekan suhu tubuh sebelum jalan, dan pemeriksaan kelengkapan fasilitas GrabProtect. Jadi semua diperiksa, dalam mobil maupun penumpangnya. Kalau sudah aman, baru bisa beroperasi,” terangnya.

Dia menuturkan, Grab memang sangat memperhatikan semuanya, termasuk para mitra pengemudi diwajibkan untuk menggunakan masker setiap kali melakukan perjalanan. Begitupun ke penumpang harus selalu diingatkan.

“Jadi kami selalu diminta mengingatkan penumpang menerapkan protokol kesehatan, seperti harus pakai masker. Saya juga selalu mengingatkan penumpang untuk pakai handsanitizer yang tersedia dimobil,” tuturnya.

Dijelaskannya, sejak kendaraanya menerapkan GrabProtect pasca pandemi, trend pendapatpun turut meningkat. Jika sebelumnya penumpang khawatir naik GrabCar karena dianggap tidak aman, kini sudah banyak utamanya penumpang kantoran.

“Ayo kita semua saling jaga, jika harus beraktivitas diluar rumah selalu menerapkan protokol kesehatan dan selalu ki ingat 3M,” tutupnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)