Catat, Ada Voucher Miliaran Rupiah dari Akulaku di Harbolnas 12.12

Rabu, 09 Desember 2020 - 05:33 WIB
loading...
Catat, Ada Voucher Miliaran Rupiah dari Akulaku di Harbolnas 12.12
Akulaku menggelar promo Ketuk Telur di Harbolnas 12.12 dengan berbagai voucher senilai miliaran bagi para penggunanya. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Belanja Online Nasional 12.12 (Harbolnas) dan liburan akhir tahun 2020, Akulaku menggelar promo "Ketuk Telur" yang menawarkan hadiah dengan total nilai mencapai Rp11 miliar. Megapromo ini menawarkan berbagai voucher senilai hingga Rp5 juta.

Promo ini berlaku untuk semua pengguna dan berlangsung sejak tanggal 27 November sampai dengan 31 Desember 2020 di berbagai platform belanja yang bekerja sama dengan Akulaku Finance, diantaranya adalah Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan platform mitra Akulaku lainnya.

(Baca Juga: Harbolnas 12.12 Ditunggu, Penggila Belanja Online Masih Tergiur Promo dan Diskon)

Direktur PT Akulaku Silvrr Indonesia Herryson mengatakan, promosi "Ketuk Telur" ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan untuk para pengguna, terutama di momentum Harbolnas. Dia juga berharap promosi ini bisa membantu para merchant online yang terus berkreasi menghadirkan produk dan layanan terbaik dengan cara meningkatkan jumlah pengguna yang berbelanja di toko online-nya.

"Dengan kembali mengadakan promo untuk Harbolnas 12.12 nanti, kami yakin para pengguna akan kembali antusias untuk ikut serta dan menggunakan metode pembayaran kredit digital lewat platform online yang bekerja sama dengan Akulaku," ungkap Herryson dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/12/2020).

Dia menjelaskan, cara mendapatkan voucher bernilai hingga jutaan rupiah dari Akulaku relatif mudah. Pengguna hanya perlu melakukan satu transaksi belanja senilai minimum Rp100 ribu menggunakan metode pembayaran kredit digital Akulaku untuk mendapatkan satu kesempatan ketuk telur perak.

Apabila pengguna melakukan akumulasi belanja senilai Rp1 juta, maka pengguna akan mendapatkan kesempatan mengetuk telur emas dan akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher diskon hingga jutaan rupiah yang dapat langsung digunakan saat belanja dengan menggunakan pembayaran melalui Akulaku.

Sebagai catatan, Akulaku Finance memiliki kerja sama dengan berbagai layanan e-commerce tanah air, diantaranya adalah Akulaku, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, dan platform mitra Akulaku lainnya.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga menambahkan, pada periode kampanye 11.11 yang lalu, Akulaku Finance mencatat adanya peningkatan transaksi harian sebesar lima kali lipat dibanding hari biasanya.

"Selain itu, kami juga melihat peningkatan jumlah pengguna aktif hingga mencapai angka jutaan selama periode pesta diskon 11.11 lalu. Selain itu terdapat peningkatan total transaksi pembiayaan sebanyak 1,9 kali dibandingkan periode yang sama di tahun lalu," ujarnya.

(Baca Juga: Sambut Harbolnas, Bukalapak Rilis Fitur BukaExpress dan Pembayaran COD)

Selain promo "Ketuk Telur", para pengguna Bukalapak dan JD.ID juga dapat kembali menikmati promo bunga 0% dari Akulaku Finance yang sudah mulai aktif diselenggarakan pada tanggal 10 November sampai dengan 31 Desember 2020. Pengguna baru Akulaku dapat menikmati bunga 0% serta DP Rp0 dengan ketentuan belanja maksimal Rp500.000 dan memilih pembayaran kredit digital Akulaku dengan jangka waktu 1 bulan/30 hari.

"Melanjutkan keberhasilan promo pesta diskon 11.11, pada festival belanja Harbolnas 12.12 para pengguna Akulaku juga dapat menikmati berbagai layanan keuangan yang ditawarkan oleh Akulaku seperti pembiayaan, pinjaman, dan asuransi yang didukung oleh mitra institusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan dari para pengguna," tutup Herryson.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)