Pelindo III Jagonya Ciptakan Pemimpin dari Dalam Perusahaan

Rabu, 09 Desember 2020 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Pelindo III juga dinilai sukses dalam mengimplementasikan teknologi informasi untuk mempermudah pengelolaan pegawai. Dengan implementasi teknologi, pegawai perusahaan dimudahkan dalam bekerja yang pada akhirnya hal tersebut dapat meningkatkan produktivitas.

“Kepemimpinan teknologi, menjadi cara kami dalam mengelola perusahaan yang sudah kami inisiasi sejak beberapa tahun lalu. Sekarang, manfaatnya sangat terasa di tengah pandemi Covid-19,” lanjut Saefudin Noer.

Penghargaan diperoleh Pelindo III setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri. Setidaknya ada 5 aspek penilaian meliputi Vision, Mission and Framework (15%), Leadership Development Program (20%), Program Implementation and Execution (20%), Leader Born From Within (30%), dan Business Impact (15%).

Dewan juri yang terlibat dalam proses penilaian yaitu Amir Abdul Rachman (Former President Commisioner MNC Land), Elia Massa Manik (Former CEO Pertamina), Josef Bataona (Former HR Director Unilever), Irham Dirmy (Wakil Komisi Aparatur Sipil Negara), dan Susanna Hartawan (Managing Director NBO Indonesia).

Sebelumnya, Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo III) U Saefudin Noer juga telah menerima penghargaan dari Bisnis Indonesia untuk kategori Special Achievement sebagai The Best Performing CEO in Technology Leadership.

Bisnis Indonesia TOP BUMN Award 2020 merupakan bentuk apresiasi kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) atas prestasi dan pencapaian yang berhasil diraih. Penganugerahan yang disiarkan melalui webinar tersebut mengambil tema bertahan di tengah badai krisis pandemi Covid-19, Survive in Crisis: The Most Resilient BUMN 2020.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)