Peritel Mapemall Jor-joran di Hari Belanja Online Nasional

Rabu, 09 Desember 2020 - 19:04 WIB
loading...
Peritel Mapemall Jor-joran di Hari Belanja Online Nasional
Digimap premiun reseller produk Apple juga ada di platform Mapemall. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menuju puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 tahun ini sudah banyak platform e-commerce bersiap menghadirkan program belanja yang menggiurkan. Salah satunya Mapemall yang memberikan 10 hari program Harbolnas 12.12 dengan tema transformation, mulai 7 Desember - 16 Desember 2020.

Marketing Communication & Public Relation Mapemall Indah Purnamasari mengatakan, tema transformation sebagai semangat dalam melakukan perubahan dan mengekspresikan diri dalam balutan fashion dan lifestyle. “Mapemall merupakan satu-satunya e-commerce yang menghadirkan jajaran authentic brand fashion & lifestyle, kids & toys, electronic & gadget, beauty, sports, dan travel yang dilengkapi jajaran brand international untuk produk-produk favorit seperti Mark & Spencer, Mango, Lacoste, Tommy Hilfiger, Staccato, YSL Beauty, Nike, True Religion, Digimap dan masih banyak lagi,”ujarnya di Jakarta Rabu (9/12/2020).

(Baca Juga : Harbolnas 12.12 Ditunggu, Penggila Belanja Online Masih Tergiur Promo dan Diskon )

Harbolnas di Mapemall dimulai dengan program cashback hingga Rp 1,2 juta. Pembelian lebih banyak lebih hemat juga dapat dirasakan oleh customer untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 300 ribu. "Bagi pelanggan yang tidak sempat mengikuti program-program sebelumnya, Mapemall memberikan Last Chance di akhir pekan pada 15 –16 Desember 2020 dengan voucher extra diskon di akhir pekan harbolnas," ungkapnya.

(Baca Juga : Pengusaha Belanja Online Ungkap Berkah dari Pandemi dan Resesi )

Indah menambahkan, program Harbolnas juga akan mengadakan giveaway di media sosial. Giveaway dengan hadiah menarik seperti beberapa voucher menginap di hotel berbintang. "Mapemall juga menyediakan fitur redeem Mapclub point, agar setiap member Mapclub dapat memaksimalkan penggunaan pointnya di harbolnas 12.12 tahun ini," tutupnya.
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)