Jelang Natal, Sri Mulyani Ajak Umat Kristiani Tetap Teguh Hadapi Pandemi

Senin, 14 Desember 2020 - 12:43 WIB
loading...
Jelang Natal, Sri Mulyani Ajak Umat Kristiani Tetap Teguh Hadapi Pandemi
Sri Mulyani mengajak umat Kristiani tetap teguh dan siap memerangi pandemi Covid-19 dan dampaknya pada perayaan Natalk tahun ini. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 dengan segala dampak sosial dan ekonominya menjadi cobaan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Bagaimana menyikapi kondisi ini akan menentukan siapa yang akan menjadi pemenangnya.

(Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru Penjualan Eceran Kian Menggeliat)

Menjelang perayaan Natal tahun ini, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengajak seluruh umat Kristiani bersama-sama meningkatkan kesiapan untuk tetap fokus dalam memerangi pandemi Covid-19 dan dampaknya.

"Saya tentu juga berharap bahwa kita semuanya untuk terus berikhtiar merumuskan langkah-langkah untuk memulihkan masyarakat dan ekonomi yang terkena dampak luar biasa akibat Covid," ungkap Sri Mulyani di Jakarta, Senin (14/12/2020).

Dia menambahkan, tantangan di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) juga akan semakin meningkat, mengingat tahun 2020 adalah tahun pertama Covid-19. Sementara, tahun 2021 yang akan segera disongsong menurutnya juga masih akan menghadapi persoalan yang luar biasa kompleks.

(Baca Juga: Dengan Sisa Anggaran PEN, Sri Mulyani Optimistis Pertumbuhan Bakal Positif)

"Saya rasa perayaan Natal 2020 saat ini memberikan pesan, bahwa kita semua sebagai umat manusia dalam menghadapi cobaan memilih untuk semakin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta," tandasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)