Ini 4 Ide Kado Spesial Terbaik di Hari Ibu dari MNC Life

Senin, 21 Desember 2020 - 19:06 WIB
loading...
A A A
3. Tabungan untuk Ibadah Suci

Daripada kita hanya memberikan hadiah yang umum dan itu-itu aja ke orang tua, lebih baik kita berikan sesuatu yang bermanfaat dan berkesan untuk mereka. Tabungan untuk ibadah suci bisa menjadi alternatif untuk kado berkesan di Hari Ibu.

4. Asuransi Kesehatan

Salah satu hal yang terpenting adalah selalu membersamai ibu kita senantiasa dalam kondisi sehat. Untuk itu, kita bisa memberikan kado bermanfaat berupa asuransi kesehatan.

Dalam memilih produk asuransi kesehatan, kita juga perlu mencermati detail asuransi. Seperti santunan rawat inap, fasilitas konsultasi dan fasilitas yang menyertai produk. Serta, kemudahan dalam mengakses produk juga harus dapat nikmati.

Nah salah satu produk yang memberikan keunggulan-keunggulan tersebut adalah Hario Sehat Elite dari MNC Life. Karena, Hario Sehat Elite memberikan santunan rawat inap Rp1.000.000 per hari akibat sakit atau kecelakaan, gratis asuransi rumah total Rp55juta, dan gratis konsultasi dokter di aplikasi YesDok.

“Seorang ibu kalau udah sakit biasanya enggan kerumah sakit, takut biayanya mahal atau merasa menyusahkan anak-anaknya. Nah sebagai anak, ada baiknya kita mempersiapkan kekhawatiran si ibu dengan memberikan kado bermanfaat yaitu Hario Sehat Elite. Harganya sangat kompetitif dan pencairan klaimnya juga cepat!,” ujar Head of Marketing Communication MNC Life Septika Helena di Jakarta, Senin (21/12/2020).

(Baca Juga: MNC Life Luncurkan Hario GAS, Asuransi Gratis Buat Ojol )

Untuk mendapatkan Hario Sehat Elite, caranya pun mudah. Kita bisa langsung download Hario Apps yang merupakan aplikasi asuransi online melalui smartphone di Android maupun iOS melalui Play Store dan Apps Store.

Khusus memperingati Hari Ibu, Sobat Hario yang membeli produk Hario Sehat Elite periode tanggal 21-23 Desember 2020, selain penawaran special diskon 10% kita juga akan mendapatkan merchandise menarik dan asuransi kecelakaan gratis yang bisa dipakai siapapun senilai Rp11 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)