Apartemen Vittoria Residence, Bukan TOD Kaleng-kaleng

Rabu, 23 Desember 2020 - 23:08 WIB
loading...
A A A
“Karena strategis, dari apartemen Vittoria Residence, penghuninya dapat mengakses tempat bekerja atau tempat rekreasi di Jakarta dengan mudah dan cepat. Dekat dengan pintu tol yang sudah terintegrasi dengan berbagai ruas tol yang ada di Jabodetabek,” jelasnya.

Fasilitas transportasi terpadu ini jarang di miliki oleh kawasan hunian lain, jadi suatu nilai tambah investasi dan pilihan hunian strategis bagi pemilik dan penghuni di Vittoria Residence yang dapat menikmati kemudahan moda transportasi kereta commuterline dan busway menuju penjuru ke seputaran Jabodetabek.

Selain itu, dalam rencana pembangunan infrastruktur Jakarta, pada 2021 pembangunan MRT Jakarta Fase III yaitu rute Kalideres-Ujung Menteng rencananya juga akan melintas di ruas Jl Daan Mogot Raya, dan salah satu haltenya ada di depan Vittoria Residence.

Promo Akhir Tahun

Vittoria Residence saat ini menawarkan harga unit apartemen mulai dari Rp420 jutaan. Vittoria Residence dibagi dalam 3 tower yang memiliki ketinggian 25 lantai dengan 1 lantai basement, 5 lantai podium dan 19 lantai hunian. Tipe huniannya terdiri dari tipe studio, tipe 1 bedroom, tipe 2 bedroom, dan tipe 3 bedroom. Vittoria Residence dikembangkan dengan desain bergaya modern dan minimalis.

Fasilitas yang ditawarkan Vittoria Residence cukup beragam dan tentunya akan memanjakan penghuni apartemen. Fasilitas tersebut seperti jogging track, swimming pool, fitness centre, eco corridor, children playground , kids pool, foodcourt, school area, ATM center.

Memasuki akhir tahun, manajemen Vittoria Residence menawarkan promo antara lain 5 Juta langsung punya Unit, harga mulai dari 420 JT-an, cicilan mulai dari 3JT-an/bulan dengan didukung KPA dari bank BTN, CCBI, BNI, OCBC, Mandiri, dan Panin.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)