Unduh MNC Trade New! Begini Cara Mudah Investasi Saham bersama MNC Sekuritas

Jum'at, 08 Januari 2021 - 10:06 WIB
loading...
Unduh MNC Trade New! Begini Cara Mudah Investasi Saham bersama MNC Sekuritas
Buka rekening saham di MNC Sekuritas mulai dari Rp100 ribu saja. Caranya gampang! Jika kamu sudah punya rekening BCA dan e-KTP, download aplikasi MNC Trade New di Appstore atau Playstore. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Investasi saham menggiurkan bagi banyak orang, karena potensi imbal hasilnya cukup tinggi dibandingkan instrumen investasi lainnya. Namun, banyak orang yang terjun ke investasi ini tanpa persiapan yang matang. Alih-alih cari untung, malah buntung. Makanya, kamu perlu untuk belajar dulu sebelum menginvestasikan uang hasil jerih payahmu ke dalam suatu jenis investasi.

Jangan mudah percaya dengan iming-iming persentase keuntungan tertentu karena investasi yang sesungguhnya pasti memiliki imbal hasil (return) dan juga risiko masing-masing. Beruntungnya, di zaman sekarang, investasi saham tidak seperti zaman ayah ibu kita.

(Baca Juga: Analisa IHSG 2020 & Prediksi 2021 dari MNC Sekuritas, Simak di Aplikasi MNC Trade New! )

Mungkin kalau bertanya pada ayah ibu yang berinvestasi saham pada zamannya, mereka akan bercerita tentang setumpuk dokumen yang harus diisi supaya bisa menjadi investor saham. Ditambah juga dengan modal minimum yang nilainya berjuta juta atau bahkan puluhan juta rupiah, sehingga belum tentu semua orang memiliki kemampuan secara finansial! Belum lagi, order transaksi jual beli saham harus dilakukan melalui telepon ke broker saham.

Untungnya sekarang ini kamu punya privilege untuk menjadi investor saham dengan mudah di MNC Sekuritas ! Simak tips singkat di bawah ini, ya...

Manfaatkan Channel Digital untuk Belajar

Pepatah mengatakan, “Investasikan waktu sebelum uang.” Ada baiknya kamu belajar soal saham terlebih dahulu sebelum terjun langsung. Pengetahuan mengenai pasar modal berupa informasi tulisan hingga video menarik dapat diakses di media sosial MNC Sekuritas, baik di Instagram, Facebook, YouTube, maupun Twitter.

(Baca Juga: CUAN! Dimana Unduh Panduan Investment Outlook 2021? Klik MNC Research di Aplikasi MNC Trade New! )

Cek juga website MNC Sekuritas www.mncsekuritas.id untuk mengikuti berbagai kelas edukasi online gratis yang sesuai kebutuhan kamu. Kalau sudah mulai paham dasar-dasarnya, kamu juga dapat bergabung dengan komunitas atau forum investor yang tepat dan cocok, tapi pastikan analisa sahamnya analisa sendiri, jangan cuma ikut-ikutan orang lain.

Belajar dari Buku
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)