Menag dan Kepala BNPB Tinjau Langsung Kedatangan Vaksin Covid-19

Selasa, 12 Januari 2021 - 13:44 WIB
loading...
Menag dan Kepala BNPB Tinjau Langsung Kedatangan Vaksin Covid-19
Kepala BNPB Doni Monardo. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Vaksin Covid-19 gelombang III telah tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, siang ini menggunakan pesawat milik Garuda Indonesia. Vaksin yang baru saja tiba itu berasal dari perusahaan farmasi Sinovac Biotech, China.

Vaksin tersebut diturunkan satu per satu dari bagasi pesawat kemudian ditempatkan di dalam kontainer. Setelah diturunkan masing-masing boks disemprot desinfektan. Tampak sejumlah petugas bergegas menjaga proses pemindahan vaksin tersebut.

( )

Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas atau Gus Yaqut dan Kepala BNPB Doni Monardo beserta rombongan meninjau secara langsung kedatangan vaksin Covid-19 asal Sinovac tahap III tersebut. Kedua pejabat negara itu langsung masuk ke dalam pesawat Garuda Indonesia untuk menyapa pilot, pramugara dan paramugari.

Kepala BNPB Doni Monardo dan Menag Gus Yaqut mengucapkan terima kasih karena ini sebuah kehidupan untuk masyarakat indonesia. "Terima kasih semuanya. ini sebuah kehidupan untuk masyarakat indonesia," ujar Doni Monardo, Selasa (12/1/2021).

( )

Terlihat juga Dirut Garuda Indonesia Irfan Setiaputra berserta pihak terkait lainnya turut menemani dua pejabat negara di dalam pesawat tersebut.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)