Wujudkan Niat ke Tanah Suci dengan SIAP Haji, Solusi Percepatan Pendaftaran Haji dari MNC Guna Usaha Syariah

loading...
Wujudkan Niat ke Tanah Suci dengan SIAP Haji, Solusi Percepatan Pendaftaran Haji dari MNC Guna Usaha Syariah
Foto/dok
JAKARTA - Semakin tingginya minat umat Islam di Indonesia untuk melaksanakan ibadah haji , maka membuat daftar tunggu haji di Kementerian Agama semakin panjang. Beberapa provinsi bahkan memiliki antrean hingga lebih dari 30 tahun.

Provinsi dengan antrean terlama adalah Kalimantan Selatan dengan lama antrean 33 tahun dan provinsi dengan antrean tercepat adalah Maluku dengan lama antrean 12 tahun. (Baca: MNC Guna Usaha Syariah-Kopkar Perhutani Kerja Sama Pembiayaan Haji)

PT MNC Guna Usaha Indonesia (melalui MNC Guna Usaha Syariah) yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) memberi solusi untuk percepatan pendaftaran haji dengan pembiayaan porsi haji melalui “SIAP Haji”.

"SIAP Haji" diluncurkan untuk memenuhi mimpi dari masyarakat muslim di Indonesia agar dapat segera melakukan pendaftaran haji dengan pembiayaan porsi haji. (Baca juga: Peneliti Tercengang, Ternyata Ular Bisa Memanjat dengan Cara Tak Lazim)



Bagi masyarakat yang ingin segera mewujudkan mimpinya untuk segera mendaftar haji, dapat segera mengunjungi website www.siaphaji.com.
(ysw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top