Sentosa Park Gandeng Bank Mandiri Sediakan KPR Menarik buat Hunian Milenial

Selasa, 19 Januari 2021 - 23:50 WIB
loading...
Sentosa Park Gandeng Bank Mandiri Sediakan KPR Menarik buat Hunian Milenial
foto/ist
A A A
JAKARTA - Sentosa Park menandatangani perjanjian kerja sama dengan Bank Mandiri mengenai penyediaan pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) untuk hunian milenial bergaya Singapura. Calon konsumen dapat menikmati fasilitas KPR dari Bank Mandiri dengan suku bunga mulai dari 5,99% per tahun fixed selama 3 tahun, dengan proses yang cepat dan mudah, serta tenor hingga 25 tahun. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa voucher belanja dan DP ringan mulai dari 5%.

“Dari Bank Mandiri, kami menawarkan program marketing spesial untuk konsumen dengan job type karyawan berupa suku bunga 8.88% fixed 10 tahun,” kata Ayu Pertiwi, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/1/2021). ( Baca juga:BTN Cairkan Subsidi Bunga untuk KPR dan UMKM )

Sentosa Park dikembangkan di atas lahan kawasan Tangerang New City seluas 10,4 hektare oleh New Yiho Group. Konsep pengembangannya sendiri lebih berfokus pada pengembangan kawasan hunian modern milenial dengan konsep Singapura yang didukung oleh beberapa faktor dasar, seperti infrastuktur terpadu dan terintegrasi, fasilitas dalam kawasan, dan fasilitas di dalam kluster.

“Kelebihan utama Sentosa Park adalah terletak di jantung CBD Kawasan Tangerang New City dan didukung dengan infrastruktur berstandar internasional dengan lebar jalan boulevard 40 meter dan 8 lajur,” ujar Richard Oh, Chief Executive Officer Sentosa Park.

Demi kenyamanan tinggal seperti di Singapura, Sentosa Park juga mengkonsep semua unitnya dengan fitur unggulan Double Volume Ceiling, dengan tinggi atap rumah 4,2 meter. Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation yang menjadikan udara sejuk dan dingin selalu bergerak dari atas ke bawah.

"Ditambah lagi dengan pintu belakang yang bisa dibuka akan semakin membuat udara di rumah menjadi lebih sejuk dan sehat,” kata Richard.

Pada fase pertama Sentosa Park akan dibangun kluster Siloso dengan total 212 unit, terdiri dari perumahan berlantai 3 dengan tipe 4 dan 5 dengan harga mulai dari Rp878 juta dan cicilan terjangkau mulai dari Rp6 Jutaan per bulan. Tipe 4 memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta dilengkai dengan attic room. Tipe 5 memiliki 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi dan tentunya juga dilengkapi dengan tambahan attic room sebagai ruangan multifungsi yang dapat dipergunakan sesuai kebutuhan dari penghuni. ( Baca juga:Dua Orang di India Meninggal Setelah Disuntik Vaksin COVID-19 )

Richard Oh juga menambahkan, Sentosa Park dengan tagline rumah sehat ala Singapore hadir sebagai alternatif hunian sehat dan didukung dengan fasilitas premium dalam kluster untuk menunjang aktivitas gaya hidup sehat para penghuni Sentosa Park. Untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para penghuni Sentosa Park, pengembang akan menghadirkan berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster.

"Seperti exclusive clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, pool patio, trek jogging, area yoga, area olahraga, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas kluser lain dengan mengusung konsep Singapore Cove”, imbuh Richard.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)