Job2Go Luncurkan Fitur Pengelolaan Keuangan Karyawan Berbasis Digital

Rabu, 20 Januari 2021 - 22:25 WIB
loading...
Job2Go Luncurkan Fitur Pengelolaan Keuangan Karyawan Berbasis Digital
Penandatangan perjanjian antara Job2Go, AID Pte. Ltd. dan PT Progo Puncak Group (Pinjamwinwin) di Shangri-La Hotel, Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Platform rekrutmen digital Job2Go, kini meningkatkan pelayanan dengan menambahkan fitur pengelolaan keuangan karyawan berbasis digital yang memungkinkan penarikan gaji di muka (KasBon Gaji).

Teknologi ini juga direncanakan untuk dapat terintegrasi dengan instrumen uang elektronik sebagai sarana pencairan KasBon Gaji tersebut sehingga karyawan dapat melakukan transaksi secara mudah tanpa perlu ke lokasi ATM untuk mengambil uang tunai.



Founder dan CEO Job2Go, Kurniawan Santoso menjelaskan, untuk mewujudkan teknologi tersebut menjadi solusi bagi pebisnis dan karyawan, pihaknya akan bekerja sama dengan institusi keuangan berlisensi sebagai pihak penyedia dana.

“Kami secara resmi bekerjasama dengan AID (Asian Impact Development Pte. Ltd.) yaitu perusahaan yang bergerak di bidang sumber daya manusia dan solusi teknologi informasi dan P2P Lending Pinjamwinwin untuk mewujudkan layanan yang inovatif ini,” kata Kurniawan dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (20/1/2021).

Sementara itu, Co-Founder dan CPO Job2Go Andry Huzain menambahkan perseroan juga tengah menjajaki potensi kolaborasi dengan OttoCash selaku penerbit uang elektronik yang telah memiliki izin dari Bank Indonesia.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatangan perjanjian antara Job2Go, AID Pte. Ltd. dan PT Progo Puncak Group (Pinjamwinwin) di Shangri-La Hotel, Jakarta. Peserta yang hadir dalam kegiatan ini adalah Kurniawan Santoso selaku Founder dan CEO Job2Go, Andry Huzain (Co-Founder dan CPO Job2Go), Hitoshi Sugamoto (Founder dan Managing Director AID Pte. Ltd.) dan Daniel Susanto (Direktur Pinjamwinwin).



Hadirnya fitur dan layanan baru ini makin memantapkan visi Job2Go untuk hadir sebagai solusi yang lengkap bagi Pebisnis, khususnya UKM (Usaha Kecil dan Menengah) dalam menemukan pekerja yang tepat, mempermudah proses rekrutmen, dan sebagai alat pengelolaan penggajian yang berbasis teknologi.

Kurniawan Santoso menyatakan bahwa di tahun 2021 dimana bisnis UKM Indonesia akan bangkit, layanan Job2Go adalah solusi yang inovatif. Sampai saat ini Job2Go mencatat pertumbuhan bisnis yang bergabung maupun pencari kerja yang sangat pesat sejak tahun 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)