Pegangin! MNC Group, Investasi Saham Terbaik, Ustaz Yusuf Mansur: Jalan Menuju Kesuksesan!

Jum'at, 22 Januari 2021 - 11:39 WIB
loading...
Pegangin! MNC Group, Investasi Saham Terbaik, Ustaz Yusuf Mansur: Jalan Menuju Kesuksesan!
Ustaz Yusuf Mansur. FOTO/Instagram
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur kembali membagikan mansurmology seputar dunia saham. Selain menjadi owner, ia menekankan pentingnya afirmasi, visualisasi dan imajinasi.

"Ini sudut pandang lain persahaman. Selain soal ownership. Ikut memiliki. Ikut jadi pemegang saham. Ikut jadi owner, yakni soal afirmasi, visualisasi dan imajinasi," kata Ustaz Yusuf Mansur dalam Instagramnya, Jumat (22/1/2021).

Ustaz Yusuf Mansur mencontohkan afirmasi yang ia harapkan adalah menjadi seorang konglomerat seperti Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Selain berdakwah, menanam saham bisa menjadi visualisasi atas keinginannya tersebut.

"Jadi, bisa kayak Pak HT. Hehehe. Bisa punya karyawan 30.000 kurang lebih, memberi makan segitu banyak orang dengan keluarganya. Jadi, jalan rizki buat banyak orang. Manfaat secara ekonomi riil. Urusan perut orang," kata Ustaz Yusuf Mansur.



Ustaz Yusuf Mansur juga mengajak para kaum milenial, terutama para mahasiswa selagi masih muda untuk membeli saham. Terlebih saham yang dibeli tersebut memiliki daya pikat untuk bekerja di sana suatu saat nanti.

"Kawan-kawan milenial, beli sahamnya. Adik-adik siswa-siswi, mahasiswa-mahasiswi, beli saham. Simpel. Pegangin. Jadi owner. Bukan buat sekedar cuan," katanya.



Seperti diketahui, ada 10 perusahaan MNC Group yang tercatar di Bursa Efek Indonesia dan bisa menjadi pilihan investasi, seperti yang disampaikan Ustaz Yusuf Mansur:

1. PT MNC Investama Tbk (BHIT)
2. PT Global Mediacom Tbk (BMTR)
3. PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN)
4. PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV)
5. PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY)
6. PT MNC Studios International Tbk (MSIN)
7. PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP)
8. PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP)
9. PT MNC Land Tbk (KPIG)
10. PT Indonesia Transport & Infrastructure Tbk (IATA)
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)