Resmi! MNC Vision & MNC Play Luncurkan Layanan Selfcare di Aplikasi Vision+

Selasa, 26 Januari 2021 - 18:19 WIB
loading...
Resmi! MNC Vision & MNC Play Luncurkan Layanan Selfcare di Aplikasi Vision+
PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), perusahaan holding TV berlangganan terbesar di Indonesia yang menaungi MNC Vision dan MNC Play, resmi meluncurkan layanan Selfcare dalam aplikasi Vision+. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), perusahaan holding TV berlangganan terbesar di Indonesia yang menaungi MNC Vision dan MNC Play, resmi meluncurkan layanan Selfcare dalam aplikasi Vision+. Kini, pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menikmati seluruh kemudahan layanan Pay TV melalui aplikasi Vision+ yang telah dilengkapi dengan layanan Selfcare tersebut.

“Seperti yang kita ketahui bersama, pelanggan bisa connect ID pelanggan agar bisa menonton tayangan Pay TV melalui Vision+ di gadget kapanpun dan di manapun, sekaligus menikmati fitur catch-up TV (nonton tayangan favorit hingga 7 hari ke belakang). Kini, kami lengkapi keseruan ini dengan sensasi baru bagi pelanggan untuk bisa mendapatkan solusi dan informasi dengan lebih cepat melalui layanan Selfcare di Vision+,” ujar Director of Product & Marketing Management MNC Vision Networks Adita Widyansari, di Jakarta (26/1/2021).



Layanan yang mulai efektif per 15 Januari 2021 ini, bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan MNC Vision dan MNC Play yang mendaftar akun Vision+ dengan menggunakan ID pelanggan mereka. Pelanggan MNC Vision dan MNC Play dapat menikmati semua kemudahan Pay TV hanya dalam genggaman, seperti mengecek tagihan hingga tambah paket berlangganan dan membayar tagihan langsung di aplikasi.

Lebih istimewanya lagi, hadir juga layanan rewards bagi pelanggan melalui Platinum Club berupa Platinum Best Deal, Platinum Privilege, Platinum Care dan Platinum Bonus. “Sesuai komitmen kami yang selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada keluarga Indonesia, kami selalu bersemangat untuk mengembangkan layanan kami dalam setiap aspeknya, tidak terkecuali dalam hal layanan pelanggan. Kami berharap pelanggan bisa mendapatkan solusi mandiri secara lengkap atau terhubung langsung dengan customer service representatif kami, melalui aplikasi dengan lebih mudah dan cepat,” ujar Director of Subcriber Management MNC Vision Fransisca Soeprapto.



Dengan layanan pelanggan yang kini bisa diakses dengan lebih mudah dan cepat, hiburan yang lengkap, serta fitur dan teknologi canggih Pay TV yang melebur jadi satu dalam satu aplikasi, Vision+ mampu menjadi sebuah keutuhan yang melengkapi kebutuhan Pay TV seluruh pelanggan MNC Vision dan MNC Play. Vision+ bisa didapatkan dengan mudah melalui Google Play Store atau AppStore, download Vision+ sekarang juga untuk menikmati segala sensasi serunya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)