Bank Syariah Indonesia Hadir, Nasabah Ramai Pertanyakan Mobile dan Internet Banking

Kamis, 04 Februari 2021 - 20:24 WIB
loading...
Bank Syariah Indonesia Hadir, Nasabah Ramai Pertanyakan Mobile dan Internet Banking
Pasca merger tiga bank BUMN syariah menjadi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), tidak sedikit komentar yang mengeluhkan layanan mobile banking dan internet banking dari BSI. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pasca merger tiga bank BUMN syariah menjadi PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) , tiba saatnya melihat sejauh apa kesiapan sinkronisasi dan integrasi data yang telah dilakukan bank syariah 'raksasa' ini. Sore ini MNC Portal Indonesia melihat unggahan di akun Instagram Bank Mandiri Syariah yang telah berganti nama menjadi BSI.



Terlihat ada ratusan komentar atas informasi resminya merger bank syariah BUMN. Tidak sedikit komentar yang mengeluhkan layanan mobile banking dan internet banking dari BSI.

Seperti yang disampaikan akun @anwarsyafrudin yang menuliskan, "Error' trus mbankingnya min .. kehabisan waktu".

Lalu ada juga yang mempertanyakan soal buku tabungan seperti disampaikan oleh @y.y.swara yang berkomentar "Min, jd nasabah harus ganti buku tabungan, kartu debit ya?".

Beberapa komentar lainnya, menyinggung mengenai kebutuhan ATM setor tunai bank Syariah BUMN yang jarang ditemui. Dalam responnya admin akun tersebut mengakui sedang ada peningkatan kapasitas mobile banking dan internet banking sehingga aktivitas transaksi nasabah jadi terganggu.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)