Peduli Covid-19, Gempari Bagi-bagi Masker Gratis

Jum'at, 05 Februari 2021 - 22:53 WIB
loading...
Peduli Covid-19, Gempari Bagi-bagi Masker Gratis
Gempari bagi bagi masker gratis di Jaksel Jumat (5/2/2021). FOTO/dok. Gempari
A A A
JAKARTA - Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (GEMPARI) sinergi bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hari ini bagi-bagi nasi kotak hingga masker. Nasi kotak dan masker tersebut diberikan kepada warga dan petugas kebersihan di wilayah Jalan Sirsak ujung Rt09/RW 04 Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.



Ketua Bidang Isu Strategis DPP PPP Patrika S.A Paturusi mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Partai Persatuan Pembangunan dan GEMPARI kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Wanita yang biasa di sapa Anggie ini mengatakan selain membagikan nasi kotak dan masker, PPP dan GEMPARI juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) bagi warga dan petugas kebersihan.

"Di hari Jum’at berkah dan barokah ini kami membagikan nasi kotak dan masker serta melakukan sosialisasi guna mengedukasi warga, supaya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai Covid- 19," ujar wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Umum GEMPARI ini.



Anggie menuturkan, PPP bersama GEMPARI juga mengedukasi masyarakat dalam menghadapi kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19, kiat usaha dan berbagai strategi yang harus dilakukan agar masyarakat mampu bertahan di tengah pandemi. "Dengan cara seperti ini, kita ingin memotivasi masyarakat lewat bakti sosial, dengan harapan, warga akan patuh aturan protokol kesehatan," tutur Anggie.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)