71 Tahun Bank BTN Telah Realisasikan Kredit Lebih Rp640 Triliun

Selasa, 09 Februari 2021 - 20:58 WIB
loading...
A A A
Sambung dia memaparkan, 5 aspirasi yang disusun untuk menggapai visi misi tersebut yaitu meningkatkan low-cost funding sebesar 2 kali lipat menjadi Rp270 triliun. Ditambah serta mendorong keterjangkauan akses perumahan bagi lebih dari 6 juta masyarakat Indonesia, membangun one stop shop financial solution untuk bisnis terkait perumahan, menjadi inovator digital dan home of Indonesia’s best talent serta membangun portofolio berkualitas tinggi dan menurunkan rasio kredit macet.

“Tahun ini kami akan terus meningkatkan layanan perbankan kami, pandemic Covid-19 , disrupsi memberikan kesempatan bagi kami untuk memacu performa layanan digital kami seperti banking from home dan aplikasi mobile banking serta meracik variasi produk KPR yang kami racik bersama produk cash management maupun produk tabungan kami untuk menarik nasabah agar lebih loyal terhadap Bank BTN,” kata Nixon.

Sementara itu, dalam rangkaian perayaan HUT, Bank BTN akan menggelar Anniversary BTN Solusi Properti Expo. Misi khusus dalam ajang pameran properti virtual kali ini adalah menjadikan Bank BTN sebagai One Stop Solution bagi semua konsumen di seluruh Indonesia yang ingin mewujudkan hunian impiannya.

“Tak hanya Properti Expo, untuk meningkatkan transaksi baik transaksi lewat EDC, ATM dan Mobile Banking Bank BTN, kami bekerjasama dengan para merchant seperti Alfamart, Indomaret, Mitra10 maupun merchant online seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lain sebagainya dengan berbagai diskon menarik dan tak ketinggalan ada cashback untuk top up di Linkaja dan Gopay,” kata Nixon.

Nixon berharap masyarakat makin akrab dengan Bank BTN tidak hanya sebagai Bank KPR tapi juga bank yang dapat memberikan solusi investasi dan layanan transaksi digital yang makin lengkap.

“71 Tahun BTN akan menjadi moment untuk kita bagaimana banyak masyarakat akan menjadikan BTN sebagai mitra dalam melayani kebutuhan perbankan mereka,” tegasnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)