Pimpin Dewas BPJS Kesehatan, Mantan Jubir Covid: Ini Tugas Berat

Senin, 22 Februari 2021 - 14:20 WIB
loading...
Pimpin Dewas BPJS Kesehatan, Mantan Jubir Covid: Ini Tugas Berat
Ketua Dewan Pengawas (Dewas) BPJS Kesehatan Achmad Yurianto. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Mantan Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto resmi menjabat Ketua Dewan Pengawas (Dewas) BPJS Kesehatan setelah dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Yuri mengatakan bahwa ini merupakan tugas berat yang harus segera dijalankan.

‘Alhamdullilah hari ini kami Dewan Pengawas BPJS Kesehatan telah dilantik oleh presiden. Tugas berat tentunya harus segera kami jalankan. Karena BPJS kesehatan ini adalah bagian dari upaya pemerintah untuk membangun sistem kesehatan, membangun kesehatan secara nasional,” katanya seusai dilantik, Senin (22/2/2021).

( )

Yuri mengatakan akan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan pendahulunya di Dewas BPJS Kesehatan. Namun tentunya dia mengatakan akan bekerja lebih keras lagi.

“Untuk itu tentunya kami akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya. Tentunya dengan bekerja lebih keras lagi. (Ini) karena tantangan yang kita hadapi ke depan tidak semakin ringan,” ungkapnya.

“Tantangan yang kita hadapi semakin kompleks. Bukan saja terkait dengan penyakit pandemi yang sekarang kita hadapi tapi juga memang permasalahan kesehatan secara mendasar, kita masih memiliki banyak pekerjaan,” imbuhnya.

( )

Dia pun memastikan akan menerima segala masukan, kritik dan saran dalam menjalankan tugasnya ke depan. “Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat sekalian. Dan kami terbuka untuk mendapat masukan, kritik dan saran agar pekerjaan kita kedepan menjadi lebih baik,” pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)