Kopiko Sponsori Drama Song Joong Ki, Saham Mayora Melejit

loading...
Kopiko Sponsori Drama Song Joong Ki, Saham Mayora Melejit
Aktor Korea Song Joong Ki. Foto/Ist
JAKARTA - Drama Korea baru yang diperankan oleh Song Joong Ki , Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM yakni "Vincenzo" berhasil mendapatkan sorotan bahkan sebelum ditayangkan. "Vincenzo" pun berhasil mencuri perhatian di penayangan perdananya pada Sabtu (20/2) di tvN.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Kontroversial karena Tema dan Adegannya

Menariknya, drama asal Negeri Ginseng ini ternyata disponsori oleh produk permen Indonesia yaitu Kopiko. Kopiko adalah merek permen kopi dan kopi instan yang diproduksi di Indonesia oleh PT Mayora Indah Tbk.

Saat dihubungi, General Managing PT Mayora Indah Tbk Ricky Afrianto mengatakan bahwa perseroan memang ingin membuat produknya lebih terkenal. Langkah ini juga diharap memperluas pangsa ekspor produknya di luar negeri.



"Pertama Kopiko nomor 1 di dunia. DibaWa oleh NASA ke outer space, tersedia sudah di lebih dari 100 negara. Waktunya kita bangga akan merek Indonesia karena ini aset negara juga," kata Ricky saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Senin (22/2/2021).

Entah terkait atau tidak dengan gebrakannya mensponsori drama Korea, pergerakan harga saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR) sejak pagi hingga penutupan sesi I siang ini melaju kencang di zona hijau.

Baca Juga: Buntut Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus Sabyan: 'Maafkan Kekhilafan Saya'



Sejak dibuka pada pembukaan perdagangan pekan ini di level Rp2.590 per saham pagi tadi, siang ini MYOR mencatatkan kenaikan 30 poin atau 1,16% ke posisi Rp2.620 per saham. Adapun nilai kapitalisasinya saat ini mencapai Rp58,58 triliun.
(fai)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top