Hunian Rumah Tapak Bagi PNS dan TNI Hadir di Bandung

Senin, 22 Februari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Hunian Rumah Tapak Bagi PNS dan TNI Hadir di Bandung
PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) tengah membangun proyek strategis di Kawasan Bandung Selatan. Proyek rumah tapak ini memadukan antara konsep kota yang nyaman, terhubung dengan area komersial dan ramah lingkungan. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) tengah membangun proyek strategis di Kawasan Bandung Selatan dengan konsep kota mandiri berisikan rumah tapak serta area komersial. Sekretaris Perusahaan KOTA, Haryadi mengatakan, proyek rumah tapak ini memadukan antara konsep kota yang nyaman, terhubung dengan area komersial dan ramah lingkungan.

"Kawasan ini diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan para masyarakat modern akan hunian, khususnya bagi kalangan pegawai pemerintah seperti TNI, Polri, dan PNS yang tinggal di Bandung," kata Haryadi di Jakarta, Senin (22/1/2021).



Di bangun di atas lahan seluas 63 hektar, proyek rumah tapak ini telah berjalan hingga 20%. Nantinya perumahan akan menerapkan konsep cluster dengan arsitektur modern yang banyak diminati oleh masyarakat urban masa kini.

Di lahan seluas 63 hektar tersebut, akan berdiri 1400 unit rumah dengan kapasitas huni mencapai 5600 orang. "Terdapat 7 tipe rumah cluster yang bisa dipilih oleh para calon penghuni, yaitu tipe 36, 45, 54, 60, 70, 90, dan 120.

Bukan hanya arsitektur modern, proyek rumah tapak Bandung Selatan ini juga menonjolkan konsep ruang hijau, gabungan antara hunian, taman, pusat hiburan, fasilitas publik, sekolah," katanya.

Nantinya, Pasar modern, dan area komersial lainnya. Hal ini dapat memudahkan penghuni untuk mobilitas mengakses berbagai layanan publik hanya dalam satu kawasan.

Peningkatkan Cash Flow Berkat Project Bandung Selatan

Adanya project rumah tapak di kawasan Bandung Selatan ini diproyeksikan aktivitas operasi perusahaan PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) pada tahun ke-6 membaik hingga mampu menciptakan cash in flow sebesar Rp600 miliar.



Sebagaimana yang telah diketahui masyarakat luas, bahwasanya minat terhadap sebuah hunian kian meningkat semenjak adanya pandemi COVID-19 ini. Ini adalah akibat dari social distancing yang menuntut masyarakat Indonesia untuk beraktivitas dari rumah.

Proyek rumah tapak di Bandung Selatan ini seolah menjadi strategi jitu bagi PT DMS Propertindo Tbk. (KOTA) untuk meningkatkan cash in flow mereka. PT DMS Propertindo Tbk sendiri merupakan pengembang properti dan manajemen perhotelan yang dikelola oleh para profesional dibidangnya.

Dengan mengedepankan standar tinggi dalam memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan konsumen, PT. DMS Propertindo Tbk. hingga kini menjadi salah satu perusahaan di bidang properti yang berkembang sangat pesat.

Sebagai tambahan, PT DMS Propertindo Tbk telah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2019 lalu dengan KOTA sebagai kode perdagangannya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)