Digitalisasi Jembatani Koperasi untuk Keluar dari Zona Nyaman

loading...
"Teknologi blockchain menciptakan sistem bisnis yang transparan, menggunakan aset digital dan sebagai sistem bisnis yang bisa membangun trust serta memberikan jaminan keamanan atas para pelakunya," ujarnya, dikutip Selasa (23/2/2021).



Dia melanjutkan, salah satu terobosan yang dapat dilakukan oleh Gerakan koperasi menuju digitalisasi adalah bekerjasama dengan PT. NHC Teknologi. "Kerja sama ini untuk membangun sistem keuangan digital di atas ekosistem koperasi melalui pemanfaatan Neo Holistic salah satunya sebagai instrumen baru dalam ekosistem di koperasi,” ungkapnya.

(Baca juga: Sempat Tinggalkan Dunia Hiburan, Emily Young Kini Terjun ke Konten Digital )

CEO PT NHC Teknologi Indonesia, Irvan Tisnabudi menambahkan, pihaknya ingin menciptakan solusi agar para anggota koperasi khususnya para anggota Koperasi Milenial dapat menikmati layanan Simpan Pinjam berbasis aset digital (Neo Holistic) yang simpel dan praktis.

"Selain itu juga dapat diakses oleh seluruh penduduk Indonesia bahkan dunia hanya dengan menggunakan Smartphone, memiliki jaminan investasi berupa aset riil dan memberikan manfaat kepada seluruh pihak yang ada di dalam ekosistem digitalnya,” tuturnya.
(ind)
halaman ke-2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top