Hipmi Serahkan Bantuan Masker ke Majlis Ahbaabul Musthofa Solo

Sabtu, 18 April 2020 - 03:38 WIB
loading...
Hipmi Serahkan Bantuan Masker ke Majlis Ahbaabul Musthofa Solo
Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) menyerahkan bantuan untuk pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kota Solo, Jawa Tengah.

Bantuan diserahkan kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Gedung Bustanul 'Asyiqin Majlis Ahbaabul Musthofa, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (15/4). Bantuan berupa 1.000 masker ini diserahkan oleh Ketua Umum BPP Hipmi Mardani H Maming didampingi sejumlah pengurus.

“Bantuan ini adalah salah satu bentuk kepedulian BPP Hipmi kepada jemaah yang membutuhkan. Saya sadar betul, kami tidak mampu menjangkau semua. Ini juga merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh BPP Hipmi,” ujar Mardani di Solo, Rabu (15/4/2020).

Sementara itu, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf mengaku sangat gembira menerima kedatangan rombongan BPP Hipmi. "Alhamdulillah, masih banyak anak muda yang baik dan peduli. Semoga Mardani bersama anggota Hipmi lainnya dimudahkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan untuk beraktivitas,” ucapnya.

Habib Syech berharap sumbangan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi jemaah. “Bantuan Insya Allah kita akan manfaatkan dengan sebaik mungkin," tutupnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)