Bisnisnya Menggurita, Ini Deretan Konglomerat Real Estate Terbesar di Dunia

Sabtu, 06 Maret 2021 - 06:28 WIB
loading...
A A A
Pendapatan : USD5,3 miliar
Kapitalisasi Pasar : USD6,75 miliar
Aset : USD18,3 miliar
Jumlah Karyawan : 4.008
Kantor Pusat : New York, AS

Vornado Realty Trust memiliki koleksi aset utama seperti kantor, ritel, properti merchandise mart, danreal estate lain serta investasi terkait. Secara total, perusahaan ini memiliki lebih dari 23 juta meter persegi properti komersial, terutama di New York City. Vornado Realty Trust juga memiliki Hotel Pennsylvania dengan 1.700 kamar di Manhattan, gedung perkantoran MART Chicago seluas 3,7 juta kaki persegi, dan saham pengendali 1,8 juta meter persegi di San Francisco. Ft. 555 California Street perkantoran. (Baca juga: Berebut Ceruk Vaksin, Ini 10 Perusahaan yang Kuasai Dunia)

6. Welltower (AS)

Bisnisnya Menggurita, Ini Deretan Konglomerat Real Estate Terbesar di Dunia


Pendapatan : USD5,1 miliar
Kapitalisasi Pasar : USD25,53 miliar
Aset : USD33,4 miliar
Jumlah Karyawan : 443
Kantor Pusat : Toledo, AS

Welltower berkomitmen menyediakan infrastruktur perawatan kesehatan dan berinvestasi pada operator perumahan, penyedia pasca-akut, dan sistem kesehatan. Perusahaan juga menawarkan fasilitas tempat tinggal dengan bantuan komunitas pensiunan mandiri / perawatan berkelanjutan, panti jompo, fasilitas tempat tinggal mandiri, panti jompo di Amerika Serikat, Inggris Raya, dan Kanada.

7. Prologis

Bisnisnya Menggurita, Ini Deretan Konglomerat Real Estate Terbesar di Dunia


Pendapatan : USD3,5 miliar
Kapitalisasi Pasar : USD69,97 miliar
Aset : USD55 miliar
Jumlah Karyawan : 1.712
Kantor Pusat : Denver, AS

Selain bisnis real estate, Prologis mengoperasikan dan mengembangkan layanan penyimpanan serta fasilitas logistik. Perusahaan terlibat dalam kepemilikan dan pengembangan properti logistik dan juga termasuk pendapatan sewa, pemulihan, dan biaya yang diakui dari properti konsolidasi. Prologis juga mengoperasikan segmen modal strategis, yang mewakili pengelolaan usaha ko-investasi dan entitas lain yang tidak dikonsolidasi. Perusahaan memiliki 976 juta meter persegi ruang logistik modern dan 4.679 fasilitas di 19 wilayah di AS. (Baca juga: Penjelajahan Antariksa Terkenal yang Dicatat dengan Tinta Emas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)