Antis Dukung Pemulihan Industri Pariwisata Lewat Penerapan CHSE

Sabtu, 06 Maret 2021 - 00:03 WIB
loading...
Antis Dukung Pemulihan Industri Pariwisata Lewat Penerapan CHSE
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Guna membangkitkan kembali sektor pariwisata Antis, hand sanitizer nomor satu di Indonesia, memberikan dukungan berupa penerapan CHSE (cleanliness, health, safety and environment). Dukungan ini diharapkan bisa menggairahkan sektor pariwisata dari sisi penerapan protokol kesehatan. ( Baca juga:Siapkan Lima Destinasi Super-Prioritas Baru, Sandiaga Uno: Penopang Ekonomi Kita )

Antis pun kemudian menggandeng tiket.com untuk menyediakan paket Antis sanitizing kit yang terdiri dari Antis hand sanitizer, masker, dan tisu basah. Antis sanitizing kit merupakan bentuk dukungan nyata yang diberikan oleh Antis secara gratis kepada wisatawan. Dengan demikian Antis memastikan memberikan perlindungan ekstra dalam penerapan protokol kesehatan demi terjaminnya keamanan saat berwisata.

Ryan Tirta, Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group, mengatakan bahwa pemulihan industri pariwisata yang dilakukan oleh pemerintah harus dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang baik. “Antis sebagai ahlinya melindungi berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, apalagi disaat pandemi ini. Bekerja sama dengan tiket.com, Antis hadir untuk menjangkau masyarakat yang hendak berlibur sehingga timbul rasa aman saat berwisata,” ujar Ryan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/3/2021).

Misi ini sejalan dengan komitmen tiket.com untuk terus bahu-membahu memulihkan industri dan semua sektor pariwisata, sekaligus mengimbau masyarakat Indonesia untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar pengalaman berpergian, baik itu untuk liburan ataupun untuk kepentingan lainnya, tetap aman dan nyaman.

Sementara itu, Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation tiket.com, mengatakan bahwa ini merupakan kerja sama lanjutan antara tiket.com dan Antis dalam kampanye tiket CLEAN yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan saat berlibur.

Menurut Cisyelya, kedua oihak optimistis bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia, yang didasari oleh hadirnya program vaksin secara bertahap di Indonesia dan mulainya meningkatnya travel demand. "Perlahan sambil menunggu meratanya program vaksinasi, mari kita tetap disiplin mempraktikkan protokol kesehatan di mana pun kita berada,” ujar Cisyelya.

Antis sanitizing kit bisa didapatkan untuk setiap pembelian hotel pilihan yang berlogo TIKET X ANTIS dan diberikan ketika check in di hotel. Antis salah satu produk dari Enesis Group merupakan pembersih tangan berbasis alkohol 70% yang efektif membunuh kuman 99% dalam waktu 4 detik. Antis telah memenuhi standardisasi dari Kementerian Kesehatan sejak tahun 1999 bahkan diakui sebagai Top Brand No.1 di Indonesia untuk kategori cairan antiseptik pembersih tangan. ( Baca juga:Hubungan Seks Dianggap Mainan, Gadis Cantik Bunuh Kekasihnya yang Selebgram )

Dengan memesan hotel melalui tiket.com untuk menginap kapan saja di periode 4 Februari 2021 hingga 4 Mei 2021, bisa mendapatkan diskon hingga 60% dengan tambahan diskon 9% hingga Rp500.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp300.000 dengan memasukan kode promo “TIKETANTIS”. Dapatkan Antis sanitizing kit pada saat check in, berlaku di hotel pilihan di Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, Indonesia.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)