Jadi Mitra Resmi Prakerja 2021, STUDiLMU Siapkan Ribuan Kursus Daring

Sabtu, 06 Maret 2021 - 16:26 WIB
loading...
Jadi Mitra Resmi Prakerja 2021, STUDiLMU Siapkan Ribuan Kursus Daring
Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyelenggara kursus online berlangganan pertama di Indonesia, STUDiLMU, menjadi salah satu mitra resmi pemerintah dalam program Kartu Prakerja tahun 2021. Kerjasama ini merupakan kelanjutan dari kemitraan dengan PMO Kartu Prakerja yang telah berlangsung sejak tahun lalu.

Seiring dengan berkembangnya teknologi dalam bidang pendidikan, sistem pembelajaran kini dapat dilakukan tanpa mengenal jarak dan waktu. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh STUDiLMU untuk membantu para profesional yang ingin meningkatkan kompetensi mereka.

STUDiLMU telah berpengalaman lebih dari 13 tahun dalam pengembangan manusia dan diawali dengan nama BusinessGrowth, yang telah dikenal oleh banyak korporasi nasional dan multinasional, dalam meningkatkan pengembangan karyawan perusahaannya.



Berbagai program pelatihan, lokakarya publik, komunitas, seminar, konferensi, kelas daring, penasihat karir, kursus produksi video, perangkat lunak Learning Management System (LMS), hingga virtual classroom didesain sedemikian rupa guna membantu proses pembelajaran sesuai dengan kebutuhan masing-masing peserta.

CEO STUDiLMU, Berny Gomulya mengatakan, STUDiLMU hadir dengan misi “Enlightening Indonesia” dengan menyediakan pengalaman belajar berkualitas tinggi, mudah diakses, dan dapat dijangkau oleh banyak orang, terutama pada masa program Kartu Prakerja berlangsung.

"Kami sangat bangga dapat menjadi mitra resmi pemerintah sebagai lembaga pelatihan untuk menyukseskan program Kartu Prakerja 2021 dan percaya bahwa Kartu Prakerja dapat membantu para pekerja meningkatkan pengetahuan dan keahlian di bidang masing-masing,” ujarnya, Sabtu (6/3/2021).



Seperti diketahui, Kartu Prakerja 2021 gelombang 12 resmi dibuka pada 21 Februari. Seperti tahun sebelumnya, program pengembangan kompetensi berupa bantuan biaya ini ditujukan bagi pekerja/buruh yang dirumahkan, pencari kerja, pelaku usaha mikro dan kecil yang kehilangan pekerjaan dan/atau mengalami penurunan daya beli akibat pandemi Covid-19, serta pekerja yang membutuhkan peningkatan kompetensi.

Dalam menyukseskan program Kartu Prakerja, kata Berny, STUDiLMU menyediakan ribuan kursus dalam berbagai bidang dengan instruktur yang berpengalaman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)