Sedot 350.000 Pengunjung, BCA Expoversary Raup Transaksi Rp12,9 T

Selasa, 16 Maret 2021 - 15:52 WIB
loading...
Sedot 350.000 Pengunjung, BCA Expoversary Raup Transaksi Rp12,9 T
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Bank BCA mencatatkan jumlah pengunjung signifikan pada BCA Expoversary Online 2021. Tercatat hingga pekan lalu ada lebih dari 350 ribu pengunjung yang menghasilkan transaksi senilai Rp12,9 Triliun. Acara online tersebut masih akan terus berlangsung hingga 27 Maret mendatang.

Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 Petrus Karim mengatakan acara ini menarik nasabah dan masyarakat yang mencari kendaraan idaman. Karena Perseroan menawarkan program spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA. Promo KKB ini mulai dari tawaran bunga spesial, diskon biaya admin hingga DP murah.

“Promo bunga spesial yang ditawarkan tahun ini merupakan bunga terendah yang ada sepanjang sejarah. Bunga spesial KKB untuk tenor 3 tahun sebesar 2,99%," kata Petrus di Jakarta (16/3/2021).



Proses transaksi juga kini sudah semakin lebih mudah karena dapat dilakukan secara online. Diharapkan melalui adanya penawaran ini dapat mendukung pemulihan ekonomi nasional dan dapat mengakomodir kebutuhan kredit kendaraan bermotor yang masih bergeliat.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan diskon biaya administrasi hingga Rp1 juta, DP mulai 20%, dan instant approval bagi nasabah terpilih. Setidaknya ada 18 merek mobil dan lebih dari 400 dealer mobil dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi.

Sejumlah merek mobil yang berpartisipasi antara lain seperti BMW, Lexus, Maserati, Mercedes Benz, Honda, Daihatsu, Nissan, Hyundai dan masih banyak lainnya. Pameran virtual dapat diakses selama 24 jam penuh sehingga nasabah dapat mengeksplorasi mobil yang dibutuhkan.



Petrus menambahkan gelaran tahun ini bertepatan dengan adanya kebijakan relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 0% yang kian menyemarakan event di BCA Expoversary. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan kendaraan idaman dengan budget yang lebih terjangkau, berkat adanya relaksasi PPnBM, bunga KKB BCA, DP murah, diskon biaya admin hingga penawaran harga terbaik yang diberikan sejumlah dealer.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)